ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Para calon jamaah umron di kantor PT GAM: dijanjikan.
(Foto: Man, TangerangNET.Com)  
NET - Karena merasa ditipu, ratusan calon jamaah umroh, Kamis (17/3/2016) menduduki kantor biro perjalanan haji, PT  Garuda Angkasa Mandiri (GAM) di Jalan Marsekal Surya Dharma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten.

Kedatangan mereka ke kantor perjalanan itu guna meminta agar seluruh biaya yang telah dikeluarkan atau disetorkan ke perusahaan tersebut dikembalikan secara utuh. "Kita minta seluruh biaya segera dikembalikan," ujar Gatut Setyawan, salah satu jamaah umroh asal Klender, Jakarta Timur.

Gatut beserta jemaah umroh lainnya meminta seluruh  biaya dikembalikan, karena sejak beberapa bulan lalu, mereka selalu dijanjikan untuk diberangkat ke tanah suci Mekkah.

"Kita sudah kesal karena selalu dijanji-janjikan akan diberangkatkan ke tanah suci Mekkah," ucap Gatut yang mengaku sudah tujuh kali bolak-balik ke kantor perjalanan itu namun tidak segera diberangkatkan dengan alasan  visa belum keluar.

Bahkan terkahir kali, kata Gatut, Mahfudz Abdullah, pemilik biro perjalanan menjanjikan akan berangkat pada Kamis (17/3/2016) ini. Namun ketika dirinya beserta ratusan jamaah umroh lainnya menunggu pembagian tiket di Bandara Soekarno-Hatta sejak pagi hari, tak satu pun karyawan dari PT GAM datang menemui.

Dikonfirmasi masalah tersebut, Yudi, salah satu karyawan dari biro perjalanan itu mengaku, para jemaah tidak bisa diberangkatkan karena Visa dari Pemerintah Arab Saudi belum keluar. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top