Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sembilan Bakal Calon Walikota Tangerang Penjaringan Nasdem Diserahkan Ke Banten

H. Suratmin menyerahkan 9 berkas bakal calon
Walikota Tangerang kepada Furtasan Ali Yusuf. 
(Foto: Istimewa)  


NET – Sembilan nama bakal calon Walikota Tangerang periode 2024-2029 diserahkan kepada Tim Penjaringan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten/Kota Partai Nasdem se-Banten di kantor Sekretariat Partai Nasdem Banten, Jalan Raya Serang-Pandeglang, Tembong, Kecamatan Cipocok, Kota Serang, Kamis (9/5/2024).

Berkas sembilan bakal calon Walikota Tangerang tersebut diserahkan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangerang H. Suratmin kepada Prof. Dr. Ir. H. Furtasan Ali Yusuf  sebagai Ketua Tim Penjaringan Banten. Suratmin yang juga sebagai Penanggung Jawab Penjaringan didampingi oleh Ketua Tim Penjaringan H. Abdul Roji, Sekretaris Tim Penjaringan Abdul Aziz, dan Syafril Elain sebagai anggota Tim Penjaringan.

Sedangkan sembilan bakal calon yang diserahkan yakni Mohamad Rakhmansyah, Erlangga Yuda Nugraha, H. Sachrudin, H. Jamaludin, Mohammad Fadlin Akbar, Doby Brata Yuda, Dedi Mahfudin, H. Iskandar, dan Helmy Halim.

“Terima kasih kepada Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota Tangerang yang menyelesaikan tugas yakni menjaring bakal calon Walikota Tangerang. Selanjutnya Tim Penjaringan DPD Kabupaten/Kota Partai se-Banten akan melakukan wawancara,” ujar Furtasan Ali Yusuf yang terpilih jadi anggota DPR RI.

Wawancara, kata Furtasan, akan dilaksanakan terhadap calon di Kota Serang pada Sabtu sampai Senin (11, 12, 13 Mei 2024). “Saya berharap semua calon yang berkas sudah diterima siap mengikuti proses selanjutnya,” ucap Furtasan.

Sementara itu, Suratmin mengatakan sembilan berkas bakal calon yang diserahkan ke Provinsi Banten adalah dari 15 orang yang mengambil formulir pendaftaran yang dibuka sejak 1 Mei sampai dengan 7 Mei 2024.

“Dari adanya proses penjaringan yang dilakukan di Kota Tangerang, kami mengucapkan terima kasih kepada warga dan masyarakat yang mendukung kegiatan tersebut. Terima kasih juga kepada anggota dan pengurus tim penjaringan. Semoga hasil kerja ini bisa menghantarkan calon kepala daerah pilihan Partai Nasdem memimpin Kota Tangerang untuk lima tahun ke depan,” tutur Suratmin. (ril)  

 


Post a Comment

0 Comments