ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ilustrasi aksi perampasan sepeda motor.
(Foto: Istimewa)   
NET  - Empat orang pelaku spesialis perampasan sepeda motor dengan sasaran orang yang hendak berbelanja ke pasar, dibekuk petugas  Polsek Jatiuwung, Kota Tangerang. Mereka adalah R, Y, RN, dan SY.

Kapolsek Jatiuwung Komisaris Darmawan Karo Sekali, Kamis (28/1/2016), mengatakan penangkapan itu berawal dari laporan warga yang sepeda motornya dirampas oleh empat orang  kawanan penjahat  yang negendarai dua sepeda motor.

Dengan begitu, kata dia, petugas langsung melakukan pengecekan ke lokasi di Jalan Raya Gatot Subroto, Kota Tangerang. Begitu ditelusuri hingga ke perbatasan Jalan Raya Serang, petugas mendapati beberapa orang yang mencurigakan.

Setelah didekati, kata Kapolsek, keempat orang yang mengendarai tiga sepeda motor itu tancap gas. Akibatnya, terjadi kejar-kejaran dengan petugas. "Saat itu juga satu dari tiga orang tersebut berrhasil kami tangkap," ungkap Kapolsek.

Ternyata, katanya, mereka benar pelaku perampasan sepeda motor  yang kerap  beroperasi di Kota Tangerang dan Jakarta pada jam 02:00-03:00  WIB. "Ya, sasaran mereka adalah orang-orang yang hendak berbelanja ke pasar," tutur Kapolsek.

Dari informasi  tersangka, kata Kapolsek,  akhirnya petugas berhasil menangkap tiga orang pelaku lainnya di wilayah Balaraja, Kabupaten Tangerang. Ada pun barang bukti yang disita dari komplotan tersebut, sebanyak tiga unit sepeda motor hasil dari kejahatan.

"Kasus ini masih kami kembangkan, karena kuat dugaan masih ada pelaku lain di dalam jaringan tersebut," ucap  Komisaris Darmawan. (man)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top