ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Para tersangka pencurian suku cadang kapal.
(Foto: Dade, TangerangNET.Com)  
NET - Komando Armada Kawasan Barat meringkus lima orang pelaku pencurian yang terjadi di Selat Malaka, yang semuanya adalah Warga Negara Indonesia. "Kelima orang tersebut diringkus di villa Dahlia, Gunung Salak, Bogor," ujar Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat Laksamana Muda TNI A. Taufiq R, di Koarmabar, Jalan Bungur Raya, Jakarta Pusat, Kamis (12/11/2015).

Para pelaku menjalankan aksi pencuriannya di kapal yang bersandar di Selat Malaka. Mereka mencuri spare part (suku cadang-red) kapal. Taufiq menjelaskan penangkapan para pelaku yang sudah masuk daftar pencarian orang (DPO) tersebut, pada  Rabu, 11 November 2015. Kawanan pelaku tersebut sebanyak lima orang bersembunyi di Villa Dahlia yang berlokasi di Lereng Gunung Salak, Desa Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Dalam penangkapan tersebut, menurut Taufiq, sudah berkoordinasi dengan warga setempat dan penjaga villa sejak pukul 09.00 WIB. Kelima pelaku tersebut berinisial, WN alias GB, 44, KM alias KR, 21, CK alias GL, 35, WY, 23, dan RM, 32.Dalam aksi penyergapan di  villa Lereng Gunung Salak, WN alias GB, WY dan RM ditangkap di teras depan villa, KM alias KR ditangkap saat bersembunyi di kamar mandi.

Akan tetapi CK alias GL berusaha kabur lewat jendela sehingga petugas melepaskan  tembakan peringatan untuk melumpuhkan dan terkena paha kanan pelaku.Taufiq juga menjelaskan pihaknya telah menangkap satu penadah di Jakarta dengan inisial JM, 37.

"Setiap hari sebanyak 32 kapal berpatroli di Selat Malaka untuk mengamankan kawasan tersebut," ungkap Taufiq. (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top