ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Hosbeni Gonzala: menunggu keputusan dinas.
  (Foto: Endang Sudarma, TangerangNET.Com)   
NET - Pengurus KONI Kota Tangerang tidaK akan berpangku tangan untuk memfasilitasi penerimaaan siswa baru (PSB) yang berasal dari atlet berprestasi. Hal tersebut sebagaimana dibahas dalam rapat  pengurus KONI Kota Tangerang di kantor sekretariatnya Jalan Daan Mogot, Tangerang.

Ketua III KONI Kota Tangerang, Hosbeni Gozala mengatakan   KONI sudah membicarakannya sejak jauh hari dengan Disporparekraf dan Diinas Pendidikan tentang rencanan memfasilitasi atlet Kota Tangerang yang berprestasi dalam PSB tersebut. Rapatnya sebagaimana dilaksanakan Disporparekraf beberapa pekan lalu di gedung Cisadane.

"KONI sekarang tinggal menunggu keputusan Dinas Pendidikan sebagaimana dibicarakannya dalam rapat bersama dengan Disporparekraf  waktu itu. Mudah-mudahan notulen rapat atlet berprestasi itu menjadi salah satu dasar penerimaan siswa baru untuk tahun 2015/2016 ini, " harap Hosbeni, Rabu (20/5/2015).

Sementara berdasarkan usulan dari Disporparekraf dalam rapat, bahwa atlet berprestasi yang diterima dalam PSB bukan ditunjuk untuk sekolah tertentu saja. Tapi berlaku juga untuk semua sekolah yang ada di Kota Tangerang, baik yang mau masuk ke SMP,SMA maupun SMK.

Dengan demikian  atlet bisa memilih skolah yang dituju. Usulan sama juga  dikemukakan Wakil Ketua  Bidang Prestasi KONI KOta Tangerang, Heru Minwardiani. Tujuannnya agar atlet berprestasi bisa merata ada disemua sekolah, harapnya.

Menurut Wakil Ketua Bidang Prestasi, atlet KONI Kota Tangerang yang telah meraih beberapa prestasi pada beberapa kejuaraan seperti O2SN, POPDA, PORPROV maupun  kejuaraan  multi event, baik daerah maupun nasional sekitar 100 atlet.

Jumlah itu, katanya, tak jauh dari tahun sebelumnya. Dari jumlah itu nanti mereka bisa mendapat kemudahan di PSB semua sekolah tahun 2015 sebagaimana yang disepakati dalam rapat.


Dijelaskan dalam rapat KONI, bahwa kegiatan penerimaan PSB untuk alur atlet jalur prestasi (Japres) sudah direncankan sejak pada 4 April hingga 4 Juli mendatang. Proses seleksinya  akan dimulai 22  - 27 Mei mendatang, dengan mendapat rekomendasi  Pengcab, KONI, Disporparekraf, dan Dinas Pendidikan nantinya. (end)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top