Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jemaah Haji Kloter 41 Dilepas, Sekda: Jaga Kekompakan Dan Kesehatan

Para jemaah calon haji Kloter 541 
berangkat dari Masjid Raya Al-Azhom. 


NET - Keberangkatan rombongan Jemaah Haji Reguler Kota Tangerang Kloter 41-JKG/Kota Tangerang, Provinsi Banten Tahun 1445 H/2024 M, sebanyak 393 jemaah, dilepas oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Herman Suwarman di Masjid Raya Al-Azhom, Kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, pada Rabu (29/5/2024) malam.

Herman Suwarman mengucapkan selamat menempuh perjalanan ibadah dan doa kepada para jemaah Calon Haji (Calhaj) agar dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan lancer.

"Dan tentunya Bapak dan Ibu dapat menjadi haji yang mabrur dan kembali ke tanah air, Kota Tangerang dengan selamat dan sehat," ucapnya.

Sekda berpesan kepada para jemaah haji agar menjaga kesehatan, kekompakan dan nama baik Kota Tangerang.

"Selama berada di tanah suci, para jemaah Calhaj agar turut mendoakan masyarakat dan Kota Tangerang supaya senantiasa dilimpahkan kedamaian dan kesejahteraan," pungkasnya.

Sebagai informasi keberangkatan Jemaah Calhaj Kota Tangerang pada 1445 H/2024 M dibagi menjadi 2 gelombang dan 5 kloter keberangkatan dengan total Calhaj sebanyak 1762 dan petugas kloter 50 orang. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments