Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Meraih Kebahagian Di Living World Alam Sutera Saat Ramadhan

Tari Saman dari Aceh pun tampil Living Word 
Alam Sutera pada Ramadhan bahagia. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Merayakan kebersamaan pada bulan Ramadhan, beragam kebahagiaan akan hadir di Living World Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam program “The Lights of Ramadhan” yang akan berlangsung dari  8 Maret sampai dengan 21 April 2024. Pada program ini pengunjung dapat menikmati beragam acara, promo menarik dari seluruh tenant dan shopping program selama Ramadhan.

General M
anager Living World Alam Sutera Yunita Ramona menjelaskan pada periode bulan Ramadhan, serangkaian acara di antaranya pameran yang  akan hadir di Living World Alam Sutera mulai dari INFORMA Electronics Fair yang memberikan ragam promo menarik kebutuhan elektronik pada periode 05 - 18 Maret 2024 di East Atrium.

Lalu, kata Yunita, akan hadir Festival Jajanan Pasar yang menghadirkan beragam jajanan pasar selama bulan puasa periode 14 - 31 Maret 2024 yang diadakan di West Atrium. Pengunjung dapat ngabuburit sambil menikmati Live Band Acoustic, Gambus, Rampak Bedug yang diadakan di stage West Atrium. 

Yunita mengatakan ragam acara meramaikan bulan suci Ramadhan di Living World Alam Sutera, dimulai dari Ramadhan Bazaar di East Atrium di periode 19 Maret – 22 April 2024. Lalu ragam fashion muslim dan multi product untuk kebutuhan selama bulan puasa, Ramadan Fashion Feast di area Loft De Luxe Gate 5 pada periode 15 Maret – 1 April 2024 dan dilanjutkan Urban Chic 02 – 21 April 2024 dan Fashion Feast di West Atrium dari 03 – 21 April 2024 menghadirkan berbagai brand fashion muslim dan fashion modern yang akan memberikan promo menarik menjelang Lebaran.

Bekerjasama dengan rekanan rumah sakit, kata Yunita, Living World Alam Sutera menghadirkan Health Talkshow pada 17 Maret dan 24 Maret 2024 di stage West Atrium yang bertujuan untuk mengedukasi pengunjung untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sambil menunggu buka puasa. Selain itu Living World juga berkolaborasi dengan Barenbliss untuk menghadirkan demo make up untuk menginspirasi pengunjung terutama muslim wanita agar tetap cantik selama bulan puasa.

Menurut Yunita, pada bulan suci ini Living World Alam Sutera terpilih menjadi tempat untuk diselenggarakannya Grand Final Muse Muslimah Indonesia 2024 dan MUA competition 2024 yang dilaksanakan pada 23 Maret 2024 dengan menghadirkan 15 TOP Model Muslimah dan 15 TOP MUA dari hasil seleksi yang akan berkompetisi dan memenangkan hadiah jutaan rupiah. Selain itu, pada 30 Maret 2024 akan ada Ratoh Jaroe Competition bekerjasama dengan Sanggar Tari Cipta Budaya menghadirkan 20 grup tari Ratoh Jaroe

“Spesial shopping program yaitu Ramadhan ShoppingFest akan hadir selama bulan Ramadhan dari 8 Maret - 14 April  2024 setiap Senin sampai Jumat untuk member Living World Alam Sutera yaitu Live Card Member dengan minimal berbelanja Rp500 ribu bisa mendapatkan hadiah voucher tenant, voucher perhiasan bernilai jutaan rupiah dan ragam hadiah rumah tangga seperti Cutlery Set dan Jar Set,” tutur Yunita kepada wartawan, Senin (1/4/2024).

Pada Ramadhan ini, kata Yunita, Living World kembali berbagi kebaikan dengan menyediakan takjil corner di dekat Musholla Executive lantai 2 bekerjasama dengan Badan Wakaf Al-Qur’an, Daarul Quran, dan AL-Azhar dan mengadakan kembali program kontribusi sosial “Berbagi Cahaya” yang sudah berjalan dari 2023 dengan membagikan Lampu LED ke beberapa masjid.

“Dengan menghadirkan beragam aktivitas dan hiburan menarik selama bulan Ramadan, kami berharap pengunjung bisa menikmati ragam kebahagiaan yang dihadirkan oleh Living World Alam Sutera. Selain itu, kami berharap pengunjung untuk tidak ketinggalan juga promo menarik yang hanya ada di Living World Alam Sutera” ucap Yunita Ramona. (*/rls/pur)

Post a Comment

0 Comments