Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Nurdin Apresiasi Semangat Warga Kota Tangerang Gunakan Hak Pilih

Pj Walikota Tangerang Dr. Nurdin 
menyaksikan perhitungan suara. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Proses pemungutan suara hingga penghitungan suara di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Tangerang berjalan dengan lancar dan tertib.

Penjabat (Pj) Walikota Tangerang Dr. Nurdin memastikan penyelenggaraan Pemilu di Kota Tangerang partisipasi masyarakat yang ingin menggunakan hak pilihnya.

Nurdin mengatakan hal itu saat meninjau sembilan lokasi TPS di Lapas Pemuda Tangerang, dan TPS 46, 47, 48, dan 49 di RW 012, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Rabu (14/2/2024).

“Alhamdulillah, berdasarkan pantauan di lapangan, proses pemungutan suara di berbagai TPS di Kota Tangerang berjalan dengan lancar dan tertib,” ujar Nurdin usai meninjau TPS.

Nurdin pun mengapresiasi antusias masyarakat Kota Tangerang dalam menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024. Hal ini terlihat dari tingginya tingkat partisipasi masyarakat yang datang ke TPS.

“Saya mengapresiasi semangat masyarakat Kota Tangerang dalam menggunakan hak pilihnya. Ini menunjukkan mereka sadar akan pentingnya demokrasi,” ucapnya.

Alumnus Ilmu Pemerintahan itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh penyelenggara Pemilu, baik Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), maupun Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS), yang telah bekerja keras untuk memastikan kelancaran dan ketertiban proses pemungutan suara.

“Terima kasih, kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam proses pemungutan suara,” tuturnya.

Pj Walikota Tangerang itu  berharap proses penghitungan suara dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

“Saya berharap proses penghitungan suara dapat berjalan dengan lancar dan tertib hingga tuntasnya Pemilu ini,” pungkasnya.

Di lokasi yang berbeda, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Herman Suwarman bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tangerang dan Provinsi Banten, meninjau TPS 06 dan 07, di wilayah Kelurahan Cikokol, untuk turut memastikan proses pemungutan dan penghitungan suara berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah, dari yang kami pantau di beberapa TPS hari ini suasananya kondusif ya. Insya Allah semuanya berjalan lancar sampai akhir pelaksanaannya di Kota Tangerang maupun di skala nasional ," tuturnya. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments