Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

WH Perintahkan Bacaleg Nasdem Kota Tangerang Eksplor Anies Baswedan

Ketua DPW Nasdem Banten Dr. H Wahidin 
Halim (tengah) dan pengurus DPD Nasdem 
Kota Tangerang pada acara konsolidasi. 
(Foto: Istimewa)  


NET – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Banten Dr. H Wahidin Halim meminta kepada semua bakal calon anggota legislative (Bacaleg) yang berdomisili di Kota Tangerang baik tingkat kota, provinsi, maupun pusat agar mengeksplor calon Presiden Nasdem Anies Rasyid Baswedan.

“Manfaatkan sebesar-besar Pak Anies Baswedan untuk melakukan sosialilasi kepada masyarakat. Pasang gambar Pak Anies sebanyak-banyak bersama gambar Bacaleg,” ujar Wahidin Halim di Kota Tangerang, Kamis (7/9/2023).

Hal itu dikatakan Wahidin Halim yang akrab disapa WH pada acara Pemantapan Konsolidasi Bacaleg DPRD Kota Tangerang dari daerah pemilihan satu sampai lima di Rumah Makan Remaja Kuring, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jatiuwung.

WH menyebutkan Anies Baswedan berdasarkan hasil survey bahwa calon Presiden yang diusung Partai Nasdem itu di Banten adalah pilihan yang paling banyak atau tertinggi dibandingkan calon lain. Oleh karena itu, hampir dipastikan warga setiap RT (Rukun Tetangga) dan RW (Rukun Warga) di Kota Tangerang ada pemilih Anies.

“Warga yang memilih Anies tersebut, datangi dan jumpai. Pasang bendera Nasdem. Pasang gambar yang ada foto Anies dan Bacaleg,” ucap WH.

Gubernur Banten 2017-2022 tersebut mengatakan Bacaleg Nasdem jangan ragu untuk menjumpai warga. “Datangi warga dan pasang stiker yang ada gambar Pak Anies dan gambar Bacaleg. Foto yang jelas dan bagus. Jangan foto yang buram. Foto harus jelas dan bagus,” ungkap WH.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kota Tangerang H. Suratmin mengatakan kegiatan tersebut dilakukan guna memberikan semangat kepada Bacaleg Kota Tangerang agar terus bergerak untuk kemenangan Nasdem. Dari 50 orang Bacaleg DPR Kota Tangerang semuanya hadir.

“Dari sekarang tiga kursi di DPRD Kota Tangerang harus dapat ditingkatkan menjadi enam kursi dan bila perlu menjadi 10 kursi,” ujar Suratmin sembari tersenyum.

Para Bacaleg Nasdem Kota Tangerang 
yang hadir pada acara tersebut. 
(Foto: Istimewa)  


Sekretaris DPD Nasdem Kota Tangerang Mohammad Pandu melaporkan setiap Bacaleg yang ada di Kota Tangerang semuanya sudah melakukan sosialisasi baik dengan memasang bendera, spanduk, baliho, stiker, maupun melakukan kegiatan sosial.

“Namun, sosialisasi tersebut belum merata dilakukan setiap  Bacaleg. Oleh karena itu, dalam kesempatan ini Bacaleg perlu mendapat suntikan semangat dari Ketua DPW Banten Bapak Wahidin Halim,” tutur Pandu.

Salah seorang Bacaleg dari Dapil 1 Kota Tangerang Syafril Elain mengaku senang adanya pemantapan konsolidasi Bacaleg Nasdem ini.

“Saya lihat tadi Pak WH sangat bagus dan tepat memberi motivasi kepada Bacaleg. Alhmadulillah, para Bacaleg paham dan insya Allah dapat melaksanakan kegiatan sosialisasi sesuai yang disampikan oleh Pak WH,” ujar Syafril Elain, mantan Ketua KPU Kota Tangerang itu. (bah

Post a Comment

0 Comments