Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ib-ibu Majelis Taklim Karawaci, Doakan WH Jadi Anggota DPR RI

Wahidin Halim (baju putih) di antara ibu-  
ibu majelis taklim Kecamatan Karawaci.



NET – Puluhan ibu-ibu majelis taklim dari Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, mendoakan agar Dr. H. Wahidin Halim menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 2024 pada pesta demokrasi pada 14 Februari 2024.

“Kami mendoakan agar Bapak Wahidin Halim menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 2024 nanti. Semoga Pak Wahidin Halim terus berbadan sehat sehingga dapat mengikuti proses Pemilu nanti,” ujar Ustadzah Hj. Maimunah saat bersilaturahmi di Pendopo  rumah pribadi Wahidin Halim, Jalan Haji Djiran No.1, Kecamatan Pinang, Sabtu (9/9/2023).

Ada sebanyak 60 orang ibu-ibu majelis taklim dari 16 kelurahan yang di Kecamatan Karawaci saat bertemu Wahidin Halim dan dihadiri pula oleh Syafril Elain, bakal calon anggota legislative (Bacaleg) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Tangerang daerah pemilihan (Dapil) 1.

Mendapat kunjungan dari ibu-ibu majelis taklim tersebut, Wahidin Halim menceritakan tentang pencalonan untuk Pemilu 2024. “Memang usia sudah lanjut tapi kalau orang usia lanjut tidak ada kegiatan berpotensi mendapat penyakit. Saya tidak ingin seperti itu. Saya maih punya semangat. Seusai tugas jadi Gubernur Banten, saya dirikan pesantren tanfidz,” tutur Wahidin Halim yang akrab disapa WH.

WH menyebutkan sekitar tahun lalu bertemu dengan Surya Paloh - Ketua Umum Partai Nasdem, lalu diajak untuk masuk ke Partai Nasdem. “Sekarang bukan hanya sekadar jadi anggota Partai Nasdem tapi ditunjuk oleh Pak Surya Paloh menjadi Ketua DPW (Dewan Pimpinan Wilayah-red) Partai Nasdem Banten. Nah, kesibukan saya sekarang ini semakin bertambah,” ucap WH.

Tugas sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Banten, kata WH, tentu gairah hidup menjadi semakin besar. “Sebab, saya bertekad membesarkan Partai Nasdem Banten. Ibu-ibu apakah tahu bahwa Partai Nasdem mengusung calon Presiden pada Pemilu 2024 nanti adalah Pak Anies Baswedan?”

“Tahu Pak WH. Pak Anies adalah pilihan kami juga,” jawab ibu-ibu majelis taklim.

WH mengatakan kalau ibu-ibu sudah tahu bahwa Anies Baswedan adalah calon Presiden RI pilihan Partai Nasdem, teruslah sosialisasikan kepada warga agar masyarakat paham dan nantinya ikut berpartisasi pada Pemilu 2024. Sedangkan kenapa Anies berpasangan dengan Muhaimin Iskandar adalah untuk mengisi kekurangan pendukung di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

“Jadi sangat tepat, Pak Surya Paloh memilih Pak Muhaimin Iskandar berpasangan Pak Anies. Saya sebagai Ketua DPW Partai Nasdem sangat setuju dengan apa yang telah dilakukan oleh Pak Surya Paloh,” ujar WH, mantan Walikota Tangerang dua periode itu.

Dari penjelasang tersebut, Ustadzah Hj. Maimunah siap melakukan sosialisasi untuk rencana Wahidin Halim menjadi anggota DPR RI dan menyosialisasikan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Anies-Muhaimin.

“Bahkan bila memang nantinya Pak WH ada rencana mencalonkan kembali sebagai Gubernur Banten setelah Pemilu 2024, kami akan siap membantu,”  ungkap Ustadzah Hj. Maimunah. (bah)

Post a Comment

0 Comments