Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Arief Kenalkan Potensi Wisata Kota Tangerang Di Bandung

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
ketika memaparkan tentang potensi wisata. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Upaya mengenalkan potensi wisata dan investasi Kota Tangerang, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata menggelar Talkshow Pemasaran dan Promosi Kota Tangerang.
 

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah pada pembukaan kegiatan tersebut menjelaskan Kota Tangerang terus mengembangkan diri untuk mendorong kemajuan daerah. Jika dahulu dikenal sebagai kota industry, kini berevolusi menjadi kota seribu industri sejuta jasa

"Kota Tangerang menjadi gerbang Indonesia dengan keberadaan Bandara Soekarno Hatta," ujar Walikota yang dihadiri sejumlah perwakilan dari berbagai daerah Indonesia di Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (11/5/2023) malam.

Arief mengungkapkan tanpa pegunungan dan pantai, Kota Tangerang tetap bisa menjadi magnet pariwisata bagi masyarakat dengan adanya Sungai Cisadane dan juga Situ Cipondoh

"Ditambah akses yang memudahkan bagi mereka yang akan datang dan berinvestasi, semakin menunjukkan potensi yang dimiliki Kota Tangerang," paparnya.

Selain potensi wisata, kata Wali Kota, nilai  investasi yang tinggi serta rendahnya angka inflasi yang termasuk terendah di Indonesia menjadikan Kota Tangerang sebagai kota yang tepat untuk berusaha dan wisata.

"Adalah pilihan yang tepat jika Bapak Ibu menjadikan Kota Tangerang sebagai kota tujuan wisata dan juga investasi," tutur Arief. (*/pur)

 

 

Post a Comment

0 Comments