Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sekda Herman Tarawih Bersama, Kebersamaan Kunci Atasi Permasalahan Sosial

 

Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman 
menyampaikan tausyiah di hadapan jemaah. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Ibadah shalat isya dan tarawih berjamaah dilaksanakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Herman Suwarman dilaksanakan bersama masyarakat di Masjid Jami Al-Hikmah, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Senin (3/4/2023).

Sekda menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Tangerang yang telah ikut berperan aktif mendukung kemajuan kota serta mengentaskan permasalahan sosial di lingkungannya.

“Alhamdulillah, kita kemarin bisa terbebas dari pandemic. Ekonomi kita terus meningkat bahkan inflasi Kota Tangerang ini terendah. Semuanya tentu atas dukungan bapak-ibu semua,” ujar Sekda.

Kebersamaan dan gotong royong, kata Sekda, masih jadi kekuatan kita dalam upaya mengentaskan permasalahan sosial di tengah masyarakat Kota Tangerang.

“Makanya, kita bangun terus semangat kebersamaan ini, sehingga akan semakin banyak warga kita yang terbantu dan mudah-mudahan kepedulian kita membawa berkah untuk semua,” pungkasnya.

Bukan hanya itu, Sekda juga mendistribusikan bantuan kepada DKM Masjid Jami Al-Hidayah untuk dana gotong royong pengentasan sosial berbasis masjid sebesar Rp. 15 juta serta  bantuan 28 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, yang sudah terdata dalam Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem (P3KE).

Adapun bantuan pada bulan Ramadhan ini, disalurkan melalui 208 masjid yang tersebar di 13 kecamatan se-Kota Tangerang. (*/pur)



Post a Comment

0 Comments