Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bukber Dan Tarawih Bersama Warga, Kapolres Tunaikan Tugas Polisi RW

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes  
Pol Zain Dwi Nugroho berbuka puasa 
bersama warga di RW 16 Cluster Viola. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho berkunjung ke warga RW 16 Cluster Viola, Perumahan Banjar Wijaya, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Jumat (31/3/2023). Sebab, dia adalah Polisi RW pada lingkungan itu.

Kunjungi Polisi RW adalah ingin mengetahui secara langsung permasalahan apa yang terjadi di lingkungan, mencatat kemudian mencari solusi penyelesaiannya.

"Alhamdulillah, saya bisa bertemu lagi di sini dalam suasana puasa Ramadhan. Terima kasih sudah diterima dengan baik," ujar Kombes Zain yang hadir sore menjelang berbuka puasa bersama.

Kombes Zain sengaja datang jelang berbuka puasa untuk bersama warga buka bersama (bukber) di Mushola Al Muhajirin. Ini merupakan kunjungan yang ketiga, warga RW 16 itu seperti sudah terbiasa dan sangat mengenal dengan kehadiran orang nomor satu di Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya tersebut.

"Terima kasih. Alhamdulillah, kita semua warga RW 16 dalam keadaan sehat walafiat, lancar ibadah, lingkungan kondusif, toleransi terjaga dengan baik," ucap Anwar, Ketua RW 16 menyapa Kombes Zain Dwi Nugroho.

Saat terdengar suara azan Maghrib seluruh jamaah mushola Al Muhajirin langsung menyantap menu berbuka puasa yang telah disediakan, bincang pun berlangsung dalam suasana akrab pejabat lingkungan itu menjelang malam.

"Apabila ada kendala, segera menghubungi nomor handphone saya. Jangan sungkan telpon saya, hp saya on call 1x24 jam," kata Zain.

Kegiatan kunjungan Kapolres Metro Tangerang Kota sebagai Polisi RW di Perumahan Banjar Wijaya Kelurahan Cipete itu dilanjutkan sholat Tarawih bersama hingga selesai pada pukul 20.10 WIB keadaan aman dan kondusif. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments