Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Nusa Jaya Play, Taman Tematik Di Nusa Jaya Diresmikan

Taman Nusa Jaya Play saat diresmikan 
anak-anak riang gembira bermain. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Taman Nusa Jaya Play di Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, diresmikan oleh Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah,  Kamis (16/3/2023).

Arief mengapresiasi pembangunan taman bermain yang merupakan hasil swadaya masyarakat Kelurahan Nusa Jaya dan berharap kehadiran taman tersebut dapat menjadi media serta sarana bermain sekaligus edukasi baru bagi masyarakat khususnya anak-anak.

"Saya apresiasi atas inovasinya Pak Lurah dan warga Nusa Jaya karena dapat menjadikan lahan kosong sekitar kelurahan menjadi taman bermain dan belajar baru yang bermanfaat. Saya lihat sangat menarik ini ya. Karena selain ada wahana bermain anak, ada juga jalur untuk mobil mainan aki ya. Ada juga kandang hewan serta ada panggung untuk hiburannya dan tentunya pojok jajanan dari UMKM (Usaha Mikro Kecil, dan Menengah-red) lokal," beber Arief.

Karenanya, Arief berpesan kepada seluruh masyarakat di Kelurahan Nusa Jaya, agar dapat memanfaatkan Taman Nusa Jaya Play tersebut dengan sebaik-baiknya dan menjaga serta merawatnya agar selalu bersih dan nyaman untuk dikunjungi.

"Kami Pemerintah Kota Tangerang senantiasa dan akan selalu mendukung gagasan-gagasan inovatif yang tujuannya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kota Tangerang. Saya titip ya, semua inikan hasil jerih payah dan kerja keras Bapak-Ibu semua. Tolong dirawat dan dijaga dengan sebaik-baiknya agar tetap aman dan nyaman digunakan bersama-sama," ucap Arief. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments