Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kirab Budaya OKP Di Pinang, Sambut Bulan Ramadhan

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin 
saat melepas kirab budah OKP. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Longmarch Kirab Budaya Forum Organisasi Kemasyarakat Pemuda (OKP) dan Ormas se- Kecamatan Pinang dilepas oleh Wakil Walikota Sachrudin di titik start halaman Kantor Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (12/3/2023).

Kegiatan yang diinisiasi oleh Forum OKP & Ormas Kecamatan Pinang tersebut digelar guna silaturahmi akbar sekaligus menyambut bulan suci Ramadan dan memperingati Hari Besar Islam Isra Mikraj 1444 H.

Sachrudin menyapa sejumlah OKP Ormas dan peserta kirab budaya yang hadir pada acara tersebut.

“Pada keren-keren jasa ini,” ungkap Sachrudin.  

Sebelum melepas rombongan kirab, Sachrudin menyampaikan kehadiran berbagai macam organisasi dengan potensi dan keunggulannya masing-masing tentu menjadi investasi dari wilayah tersebut.

“Dijaga dan terus dirawat agar menjadi satu kekuatan bagi peningkatan potensi SDM (Sumber Daya Manusia-red) di daerahnya,” ucap Sachrudin.

“Salah satunya  dengan menjaga selalu kebersamaan dan saling menghargai,” tukas Sachrudin.  

Sebanyak 35 organisasi yang tergabung dari forum ikut meramaikan kegiatan tersebut yang diisi dengan berbagai rangkaian acara seperti santunan yatim dan dhuafa, pagelaran seni budaya, penampilan musik dan gerai Usaha Mikro Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kecamatan Pinang. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments