Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kantor Sekretariat Pokja Wartawan Tangerang Raya, Selesai Direhab

Sejumlah pekerja sedang merapikan kantor 
Sekretariat Pokja WHTR pada bagian atas. 
(Foto: Istimewa/MF)  

NET - Kantor Sekretariat Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja-WHTR) di Jalan Perintis Kemerdekaan No. 38a, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang, sudah selesai direhab yang mulai dikerjakan sejak tiga minggu lalu. Mulai Senin (20/2/2023) sudah beres semua dan terlihat kinclong.

Salah satu anggota Pokja senior Multa Fidrus menyampaikan harapannya agar peningkatan volume gedung Sekretariat Pokja WHTR ini semakin meningkatkan kinerja dan produktivitas para jurnalis yang tergabung dalam organisasi profesi yang benar wartawan (radio, koran, televisi, dan sekarang media online yang booming).

"Penggunaan gedung ini oleh karena Pemerintah Kota Tangerang mengapresiasi Pokja WHTR yang selama ini telah bekerjasama dan bersama-sama untuk membangun wadah dan berkumpul di Sekretariat Pokja WRTH. Saya berharap hubungan antara wartawan dan Pemda semakin meningkat dan memberikan dampak positif bagi masyarakat," tuturnya.

Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya Ade Bagus (Botol) mengucapkan rasa syukur atas dimulainya renovasi sekretariat. Dia mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tangerang sehingga rencana tersebut dapat direalisasi kini.

Kantor Sekretariat Pokja WHTR setelah 
direhab terlihat bersih dan asri. 
(Foto: Istimewa/MF)   


"Alhamdulillah, hari ini renovasi gedung sekretariat yang menjadi rumah kita bersama dapat dimulai. Terima kasih Dinas Perkim Kota Tangerang dan teman-teman Pokja," ucap Ade Bagus.

Sementara itu, wartawan senior dari Pelita - Syamsul Bahri mengimbau agar semua wartawan yang tergabung dalam Pokja WHTR dapat menggunakan dan memanfaatkan fasilitas yang ada untuk kepentingan menunjang kegiatan profesi jurnalistik.

“Semoga kawan-kawan semakin produktif dan kreatif dalam menyajikan berita pada media masing-masing,” tutur Syamsul.  

Renovasi sekretariat Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya, berupa atap gedung, plafon gedung, intalasi kelistrikan, kamar mandi, pengecetan gedung, hingfa perbaikan pagar. (*/pur)



Post a Comment

0 Comments