Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bacaleg Nasdem Dapil 1 Syafril Elain Dapat Dukungan Dari Jemaah Haji

"Jemaah Haji Jabal Uhud 2019" sembari 
memegang poster caleg tampil bergembira. 
(Foto: Istimewa) 


NET - Sejumlah “Jemaah Haji Jabal Uhud 2019” mendukung dan bertekad bulat menyosialisasikan bakal calon anggota legislative (Bacaleg) Daerah Pemiihan (Dapil) 1 Kota Tangerang Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Syafril Elain, RB kepada warga sekitarnya.

“Tenang Pak Haji Syafril, saya akan sampaikan kepada warga di Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Ini bakal calon wakil rakyat terbaik,” ucap Haji Sobirin kepada wartawan, Minggu (19/2/2023).

Hal itu disampaikan oleh Sobirin seusai mengikuti silaturahmi “Jemaah Haji Jabal Uhud 2019” di Perumahan Bona Sarana Indah, Kelurahan Cikokol, Kota Tangerang.

Silaturahmi yang dilaksanakan tiga bulan sekali itu kali itu giliran di rumah salah seorang “Jemaah Haji Jabal Uhud 2019” yakni Haji Syafril Elain, RB. Puluhan orang hadir dan siraman rohani diisi oleh Ustadz Mulyadi LM.

Haji Sobirin mengatakan sudah waktunya Haji Syafril tampil sebagai wakil rakyat Kota Tangerang bila melihat sepak terjang di lingkungan perumahan sampai Kota Tangerang dan Provinsi Banten. Pernah jadi Ketua RT tiga periode atau 9 tahun dan kini menjadi Ketua RW 07, Kelurahan Cikokol. Pernah jadi Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang.

“Pak Haji Syafril Elain sudah biasa menjalankan amanah rakyat dan tidak perlu ada keraguan lagi. Anak dan mantu saya, nanti akan disampaikan agar memilih Pak Haji Syafril Elain karena sudah terbukti pengabdiannya kepada masyarakat,” tutur Haji Sobirin.

Sementara itu Haji Yusuf, “Jemaah Haji Jabal Uhud 2019” lainnya mengatakan Haji Syafril Elain bukan saja jadi wakil rakyat mengurus Jemaah di masjid pun beliau cocok. “Saya pernah berdoa agar Pak Haji Syafril Elain menjadi Ketua DKM (Dewan Kemakmuran Masjid). Sekarang Pak Syafril mau jadi caleg, cocok dan pastik saya dukung sebesar-besarnya,” ujar Haji Yusuf, warga Kelurahan Cikokol itu.

Ustadz Mulyadi LM mengisi ceramah pada acara tersebut mengajak para Jemaah yang hadir untuk membacakan surat Alfatihah agar apa dicita-citakan oleh Haji Syafril Elain tercapai. “Mari kita bacakan Surat Alfihah,” tutur Ustadz Mulyadi kepada hadirin.

Menurut Ustadz Mulyadi, umat Islam harus paham politik dan ikut berpolitik. “Berpolitik itu tidak ada larangan bahkan dalam undang-undang dianjurkan setiap warga untuk berpartisipasi dalam politik,” ujar Ustadz Mulyadi. (*/bah)


Post a Comment

0 Comments