Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Festival Seni Drama UMT, Sachrudin Ajak Mahasiswa Berani Eksplore Kesenian

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin
saat memberikan sambutan.
(Foto: Istimewa)  


NET - Kegiatan kompetisi seni budaya Festival Drama Ajang Kreasi 2023 atas kerjasama Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) dan Dewan Kesenian Kota Tangerang dibuka oleh Wakil Walikota Tangerang Sachrudin.

Di hadapan para peserta kompetisi seni drama, Sachrudin mengatakan pemahaman karakter ini menjadi salah satu kunci berperan di tengah masyarakat khususnya peran generasi muda Kota Tangerang.

“Teman-teman mahasiswa harus punya semangat dan berani dalam mengeksplore seni dan budaya,” tutur Sachrudin.

“Sebagaimana ajang ini harus terus digaungkan dan berkelanjutan agar mahasiswa dapat terus terwadahi dan terfasilitasi,” ucap Sachrudin.  

Sachrudin berpesan kepada mahasiwa agar dapat memanfaatkan fasilitas kesenian dan budaya di Kota Tangerang dengan bijak sehingga bisa menambah semangat untuk terus melestarikan seni dan budaya di masyarakat.

“Silahkan gunakan untuk berkegiatan dan berkesenian, tapi jangan lupa ini fasilitas bersama maka harus kita jaga bersama,” tukasnya.

Kompetisi seni Festival Drama Ajang Kreasi antar mahasiswa ini diikuti oleh 16 kelompok teater se-Kota Tangerang. Digelar di Gedung Seni Budaya Kota Tangerang mulai dari 6 hingga 8 Januari 2023 dan dibuka untuk umum. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments