Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bacaleg Nasdem Kota Tangerang Dapil 1, Didoakan Pemilik Warteg Jadi Dewan

Sumarno tertawa lebar di warungnya 
setelah menerima kalender Bacaleg Nasdem. 
(Foto: Syamsul Bahri/TangerangNet.Com)  


NET – Bakal calon anggota legislative (Bacaleg) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kota Tangerang Syafril Elain didoakan oleh pedagang nasi Warung Tegal (Warteg), penjual bakso, dan tukang ojek untuk jadi anggota DPRD Kota Tangerang pada Pemilu 2024.

“Semoga Bapak (Syafril Elain-red) jadi anggota DPRD Kota Tagerang pada Pemilu 2024,” ujar Sumarno, pemilik Warteg di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Minggu (1/1/2023).

Hal itu disampaikan Sumarno ketika mendapat kalender dari Bacaleg Syafril Elain. Kalender 2023 itu bergambar Anies Baswedan, calon Presiden RI 2024 yang diusung oleh Partai Nasdem. Selain gambar Anies, ada pula foto Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Di antara kedua foto calon Presiden RI dan Ketua Umum Partai Nasdem ada pula gambar Bacaleg Nasdem Dapil 1 Kota Tangerang Syafril Elain.

“Wah ini ada gambar Bapak (Syafril Elain-red) ya? Mau jadi calon anggota DPRD Kota Tangerang. Insya Allah, saya dukung dan jadi anggota dewan,” tutur Ahmad, penjual bakso di Jalan Imam Bonjol.

Ahmad mengaku belakangan ini tertarik untuk mendukung Partai Nasdem karena telah mencalonkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI.

Harsono berkumis tebal tertawa gembira 
setelah terima kalender Bacaleg Nasdem. 
(Foto: Syamsul Bahri/TangerangNet.Com) 

“Betul Pak. Saya ingin ada perubahan karena sekarang ini serba susah. Pemerintah sekarang kurang memikirkan nasib rakyat. Semua serba mahal. BBM (bahan bakar minyak-red) naik terus dan Pemerintah cuek aja tanpa memikirkan kita-kita,” ucap Ahmad bersemangat.

Ketika kalender dibagikan kepada sejumlah tukang ojek yang sedang duduk-duduk di rawung di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Tangerang, merasa gembira. “Nah ini, saya mau terima ada gambar Pak Anies,” ujar Harsono sembari tersenyum bersama rekannya.

Setelah melihat dan membaca apa yang tertera di kalender tersebut, Harsono kembali berujar,” Wah ini Bapak (Sayfril Elain-red) ya? Di sini, saya baca Bapak pernah jadi Ketua KPU Kota Tangerang. Mantap, bakal saya pilih”.

Kemudian Harsono minta foto bersama dengan Syafril  Elain. “Pak, biar ada kenang-kenangan sini kita foto bersama. Bapak sudah cocok jadi anggota dewan. Terima kasih, Bapak telah bersedia berfoto bersama kami,” ujarnya sembari tersenyum. (bah)



Post a Comment

0 Comments