Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kota Tangerang Unggul Sementara Perolehan Medali Porprov VI Banten 2022

Hasil sementara perolehan medali para peserta.
(Foto: Istimewa) 

 

NET - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang H. Herman Suwarman  bersyukur atas perolehan medali dari atlet Kota Tangerang pada beberapa pertandingan yang telah dimulai dan sebelum peresmian pembukaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) VI Banten.

"Alhamdulillah atlet-atlet kita telah memperoleh medali dan menjadikan Kota Tangerang masih unggul dari kabupaten dan kota lainnya pada hasil perolehan sementara," ungkap Herman, Senin (21/11/2022).

Meski demikian, Herman tetap mengingatkan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) selaku pembina cabor yang masih bertanding untuk terus menyiapkan kesuksesan prestasi atlet di setiap cabornya.

"Selanjutnya, terus support dan sukseskan pertandingan sehingga bisa membawa Kota Tangerang menjadi juara umum Porprov VI Banten tahun 2022," ucap Herman.

Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten tahun 2022 yang berlangsung di Kota Tangerang diresmikan pada 20 November 2022 di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang, Jalan Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna.

Herman Suwarman mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah terlibat dalam keberlangsungan acara pembukaan Porprov VI Banten. Hal ini disampaikannya saat memimpin apel pagi pegawai di Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman.

"Alhamdulillah, kegiatan pembukaan berjalan dengan lancar, sukses, dan tidak ada permasalahan apapun," ucap Herman.

"Terima kasih atas dukungan, partisipasi dari seluruh OPD untuk kesuksesan pembukaan Porprov," tuturnya. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments