Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Atlet Menilai Pelaksanaan Porprov VI Di Kota Tangerang Bagus

Kiki  atlet catur Kabupaten Serang.
(Foto: Istimewa)  


NET – Pelaksanaan Pean Olah Raga Provinsi (Porprov) VI Banten di Kota Tangerang dinilai cukup bagus oleh beberapa atlet dan official luar kota Tangerang. Seperti  kesaksian dari Kiki, official tim catur dari Kabupaten Serang.

Kiki mengaku cukup nyaman dengan venue catur yang dilaksanakan di Ruang Al Amanah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Kiki menyampaikan Kota Tangerang sangat cocok menjadi tuan rumah ajang olahraga besar.

Kiki berharap, pelaksanaan Porprov VI Banten Kota Tangerang ini bisa berjalan lancar, sukses, dan mengedepankan semangat sportivitas dan fairplay.

“Kota Tangerang sudah representatif jadi tempat ajang olahraga besar, pokoknya sukses dan lancar,” ucap Kiki, salah satu official kontingen asal Kabupaten Serang, Kamis (17/11/2022).

Para atlet sangat terkesan dengan Kota Tangerang. Davin yang baru pertama kali menyambangi kota yang memiliki julukan Kota Benteng ini, mengaku terkesan dengan keasrian Kota Tangerang.

Davin, atlet catur  Kabupaten Tangerang.
(Foto: Istimewa)  

“Pertama kali ke sini, ternyata Kota Tangerang maju banget, bagus, asri lingkungannya,” ungkap Davin, salah satu atlet catur asal Kabupaten Tangerang.

Sebagai informasi, meskipun perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten di Kota Tangerang Tahun 2022 akan dimulai pada 20 November mendatang, ada sejumlah cabang olahraga yang sudah mulai dipertandingkan lebih awal, seperti drumb band dan catur.

“Betul, sudah ada 3 cabor (cabang olahraga) yang mulai. Ada cabor drumband, catur dan hoki. Dimulai tanggal 16 kemarin, semoga semuanya berjalan lancar dan sportif,” ungkap Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah ditemui usai melepas Kirab Api Porprov VI Banten, Kamis (17/11/2022). (*/pur)



Post a Comment

0 Comments