Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pidato Kenegaraan Presiden, Walikota: Alhamdulillah Penanganan Covid-19 Dinilai Bagus

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah, 
Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo, 
dan pimpinan dewan jelang mendengarkan 
pidato Presiden RI Joko Widodo. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia pada peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022, menjadi agenda rapat paripurna DPRD Kota Tangerang. Oleh karena itu, hadir Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah dan Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin di ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Selasa (16/8/2022).

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo beserta anggota, Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman, unsur Forkopimda, Organisasi Perangkat Daerah Pemkot Tangerang serta instansi vertikal di Kota Tangerang pun ikut hadir mendengarkan pidato tersebut.

Ditemui usai acara, Walikota mengatakan pidato yang disampaikan Presiden Joko Widodo ada sejumlah isu mulai dari krisis global, pembangunan IKN (Ibu Kota Nusantara), sektor ekonomi hingga pengendalian Covid-19 di Indonesia.

"Banyak isu yang dijabarkan oleh Bapak Presiden, salah satunya terkait penanganan Covid-19 di Indonesia. Beliau mengatakan Indonesia termasuk negara yang berhasil mengendalikan pandemi Covid-19," ujar Arief.

"Alhamdulillah, saya pikir ini semua karena kerjasama semua pihak termasuk rekan-rekan media yang terus memberikan informasi kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan," tuturnya.

Arief mengatakan pada bulan kemerdekaan kali ini yang mengusung tema "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat" Walikota mengajak seluruh masyarakat bergerak bersama membangun Kota Tangerang untuk Indonesia maju.

"Pada momen Kemerdekaan ini, saya meminta dukungan dan selalu mendoakan agar Kota Tangerang yang kita cintai bisa terus bangkit dan maju menjadi kota yang sejahtera, berdaya saing dan berakhlakul karimah," pungkas Walikota Tangerang. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments