Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Peserta Lomba Video “Liburan Sekolahku”, Walikota: Mereka Lucu-lucu

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
menyerahkan hadiah kepada pemenang. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menyerahkan secara langsung hadiah bagi para pemenang lomba video “Liburan Sekolahku” yang diselenggarakan pada momen liburan sekolah beberapa waktu lalu.

Lomba video “Liburan Sekolahku” diperuntukan bagi pelajar mulai dari tingkat TK (Taman Kanak-kanak) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA), baik yang merupakan warga Kota Tangerang maupun warga luar kota yang bersekolah di wilayah Kota Tangerang.

"Supaya waktu libur sekolah diisi dengan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat," tutur Arief, JUmat (12/8/2022).

"Makanya Pemerintah Kota Tangerang membuat lomba video dan antusiasme pelajar cukup tinggi," terang Arief usai penyerahan hadiah lomba di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman.

Arief mengungkapkan melalui lomba yang bersifat edukasi yang diselenggarakan akan memunculkan minat dan bakat dari anak-anak terlebih dalam mengisi waktu luang dengan kegiataj yang positif.

"Lucu juga adik-adik yang masih kecil tapi ternyata sudah bisa memasak menu-menu sederhana," ungkapnya.

Sebagai informasi, lomba Liburan Sekolahku diikuti sebanyak 115 peserta mulai dari tingkat TK hingga SMA, dengan tiga kategori lomba di antaranya video memasak, cerita kampungku dan lomba motivasi diri.

"Tidak menutup kemungkinan lomba serupa akan digelar untuk mengisi waktu libur sekolah," pungkas Walikota. (*/pur)

 
 

Post a Comment

0 Comments