Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Arief Dan Istri Kompak Masak Rendang Di Padang

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
(kanan) sedang mengolah masakan rendang. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama istri - Hj. Aini Suci Wismansyah ikut serta dalam acara “Marandang” dan “Teh Talua” yang merupakan rangkaian penyelenggaraan Rakernas Apeksi XV di Kota Padang, Sumatera Barat, mulai pada 7 hingga 10 Agustus 2022.

Terlihat Arief beserta istri mengikuti kegiatan “Marandang” (Memasak Rendang), yakni keduanya tampak begitu semangat dan kompak memasak makanan yang telah diakui sebagai masakan terlezat di dunia.

"Ayo Bu, kita coba bikin rendang yang lamak bana," ujar Arief dalam acara di Pantai Purus, Kota Padang, Selasa (9/8/2022).

Arief dan istri secara bergantian mengaduk bumbu rendang sampai jadi. Di sela menunggu masakan rendangnya matang mereka juga membuat teh talua, teh khas Padang yang berisi campuran telur, susu, gula, dan teh.

"Rendang ini lebih dari sekadar makanan, tapi juga alat pemersatu bangsa. Karena hampir semua orang Indonesia tahu rendang yang sudah mendunia," paparnya.

Usai masakan matang, Walikota bersama istri langsung mencicipi hasil olahan rendang yang telah dimasak bersama dengan sejumlah pengunjung yang datang ke lokasi acara.

"Mudah-mudahan masakan khas Tangerang juga bisa mendunia seperti rendang," pungkas Arief. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments