Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Lomba Push Bike, Orangtua Dapat Pupuk Semangat Anak Berolahraga Sejak Usia Dini

Orangtua memberi semangat kepada putra- 
putri ikut lomba push bike setelah dibuka 
oleh Wakil Walikota Tangerang Sachrudin. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Peringatan ulang tahun komunitas Push Bike Tangerang yang diisi dengan perlombaan bagi balita yang tergabung dalam komunitas tersebut.

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin menyampaikan apresiasi kepada para orang tua yang telah mendukung kegemaran putera puterinya di bidang olahraga, terlebih dalam memberikan pemahaman dan pelajaran dalam bersosialisasi dengan orang lain.

"Selain sehat, anak - anak juga bisa belajar berkompetisi dan bersosialisasi," ungkap Sachrudin di Decathlon, Alam Sutera, Kota Tangerang, Sabtu (25/6/2022).

Sachrudin menjelaskan dengan hobi positif yang diperkenalkan sejak kecil kepada anak-anak, diharapkan akan memperkecil peluang terpengaruh kenakalan pada masa remaja.

"Karena sejak usia dini sudah terbiasa sibuk dengan hobi olahraga untuk mengisi waktu luangnya," ujarnya.

"Tentunya orangtua memiliki peran yang penting dalam membentuk kepribadian anak," tutur Sachrudin.

Untuk diketahui, perlombaan push bike dalam rangka peringatan HUT Komunitas Push Bike Tangerang yang mengusung tema "AnnivRacesary" diikuti tak kurang dari 140 peserta dengan 27 pertandingan, peserta merupakan anak dengan tahun kelahiran mulai dari tahun 2017 hingga 2020.

"Selamat bertanding dan ajarkan semangat sportifitas kepada anak - anak agar siap menang dan siap kalah," pungkas Sachrudin. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments