Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Antisipasi Covid-19, Polsek "Mengamankan" Wanita Cantik Pelamar Pegawai Airasia

Para pelamar sebagian besar wanita 
cantik dan energik ikut antre. 
(Foto: Istimewa)  

NET - Guna mengantisipasi kembali terjadinya penumpukan para pelamar kerja, jajaran Polsek Neglasari, Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan pengamanan sekitar Kantor Air Asia di Jalan Marsekal Suryadharma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Hal tersebut menantisipasi membludaknya para pencari kerja di kantor Lion Air beberapa waktu lalu.

Dari pantauan di lokasi, para pelamar adalah usia kerja baik laki-laki maupun wanita. Tampak sebagaian besar wanita cantik dan energik.

Sebelumnya, diketahui viral kerumunan para pencari kerja yang mendatangi gedung Lion Air. Kepadatan ini bukan hanya menyebabkan kemacetan, namun menjadi kekhawatiran penyebab penyebaran Covid-19.

Kapolsek Neglasari Kompol Putra Pratama menyebut kali ini setidaknya 1.000 lebih pelamar kerja mendatangi kantor Air Asia.

"Sekitar seribu orang. Manajemen pengamanan kali ini sudah kami siapkan jauh-jauh hari. Kami menjaga di luar untuk mengatur lalulintas dan di dalam untuk mengawasi pelaksanaan Prokes," kata Putra, Sabtu (18/6/2022).

Kapolsek mengatakan selain mengatur lalulintas, pihak Kepolisian juga mengatur agar para pencari kerja menerapkan protokol kesehatan.

"Kita ketahui bersama saat ini ada varian baru Covid-19. Maka dari itu pelamar juga harus tetap menjaga protokol kesehatan," ujarnya.

Kapolsek menjelaskan sejak pagi hingga siang hari ini situasi di kantor Air Asia masih berjalan kondusif.

"Masih kondusif. Kita tetap berjaga hingga selesai," tuturnya. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments