Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pemkot Dan Polres Metro Tangerang Siagakan Pos Pengamanan Jelang Lebaran 2022

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes
Pol Komarudin dan Walikota Tangerang
Arief R. Wismansyah saat peninjauan.
(Foto: Istimewa) 



NET  - Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama dengan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin meninjau sejumlah lokasi yang menjadi titik pendirian pos pengamanan lebaran 2022.

Arief menjelaskan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan memberikan dukungan penuh kepada jajaran Polri dan TNI memberikan keamanan bagi masyarakat Kota Tangerang selama masa libur lebaran mendatang.

"Kami akan mendukung untuk pemenuhan personil dan sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh masyarakat di posko," ungkap Walikota saat meninjau salah satu lokasi posko pengamanan yang berada di Rest Area Km 14 Karang Tengah, Pinang, Selasa (19/4/2022).

Walikota mengatakan keberadaan pos pengamanan di jalur utama mudik akan sangat bermanfaat bagi pemudik, khususnya bagi mereka yang hendak beristirahat atau menjadi lokasi berbuka puasa.

"Kami akan bantu siapkan musolanya, berikut dengan toilet portable. Dengan harapan untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya kecelakaan akibat kelelahan," harap Arief.

Arief mengungkapkan tinjauan kali ini untuk mengetahui kekurangan dan kondisi jalan yang akan menjadi jalur bagi pemudik yang akan melintasi Kota Tangerang.

"Karena jalannya merupakan jalan nasional, Pemkot akan segera bersurat ke Pemerintah pusat agat bisa segera dilakukan perbaikan," jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin menjelaskan pos pengamanan rencananya akan beroperasional serentak mulai H-7 jelang lebaran, dengan sebanyak 4 pos pengamanan, 4 pos pelayanan dan 1 pos terpadu, dengan berbagai kualifikasi.

"Dalam pos yang ada juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas rest area, agar pemudik yang keletihan dapat beristirahat sejenak," ucap Kapolres. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments