Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kunjungi Pokja WHTR, Arief Imbau Warga Turut Sukseskan Vaksinasi

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes 
Komarudin dan Walikota Tangerang Arief  
R. Wismansyah menyerahkan bingkisan 
kepada anak peserta khitanan massal. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin mengunjungi kantor Sekertariat Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kamis (27/1/2022).

Pokja sedang menggelar kegiatan bakti sosial guna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pokja WHTR yang ke-22 tahun.

Walikota mengapresiasi dan terima kasih kepada rekan-rekan media khususnya yang tergabung dalam Pokja WHTR yang sedang menggelar kegiatan bakti sosial khitanan masal untuk warga sekitar.

"Selamat dan sukses kepada Pokja WHTR. Mudah - mudahan membawa keberkahan dan terus membangun kepedulian sosial lainnya," ucap Arief.

Selain itu, Arief sekaligus mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan benar dan turut menyukseskan program vaksinasi.

"Saat ini kasus Covid-19 sedang meningkat, kasus hariannya menurut laporan per tanggal 26 Januari 2022 pada angka 400."

"Jadi, kami Pemerintah Kota Tangerang bersama Forkopimda Kota Tangerang mengajak seluruh masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan, hindari kerumunan serta menyukseskan vaksinasi," tutur Arief.

Arief mengungkapkan saat ini Pemerintah Kota Tangerang tengah membuka gerai - gerai vaksin booster dan vaksin dosis pertama dan kedua bagi masysrakat yang belum melakukan vaksinasi.

"Mari kita sukseskan program vaksinasi. Mudah - mudahan dengan vaksinasi bisa segera terbentuk herd imunity atau kekebalan komunal," ucap Walikota Tangerang. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments