Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tiga Pasangan Bukan Suami-Istri, Diamankan ke Polsek Cipocok Jaya

Petugas dari Polsek Cipocok Jaya 
sedang memeriksa identitas penghuni kos. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Pasangan "gelap" atau pasangan yang bukan suami-istri sedang menikmati akhir pekan di rumah kos maupun kontrakan menjadi perhatian polisi dan dilakukan pemantauan sekaligus dirazia.

Polsek Cipocok Jaya membentuk tim sepertiga kekuatan untuk melaksanankan kegiatan operasi pekat menggelar razia kamar kos yang ada di sekitar kawasan Kecamatan Cipocok Jaya. Operasi dilancarkan  Minggu (21/11/2021) pukul 02:00 WIB .

Operasi yang dilakukan dilatarbelakangi banyaknya laporan dari masyarakat sekitar tempat kos, yang sering mendapati penghuni kos yang membawa pasangannya ke dalam kos. Masyarakat menjadi resah dan akhirnya melapor kepada petugas di Polsek Cipocok Jaya .

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea melalui Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saefudin mengatakan operasi pekat ini dilakukan karena banyaknya laporan dari masyarakat yang masuk ke Polsek Cipocok Jaya terkait kos-kosan yang penghuninya bebas membawa pasangan bukan muhrim.

“Atas laporan dan keresahan warga ini, kami melakukan penyisiran dan razia di sejumlah kos-kosan yang ditenggarai sebagai tempat kost yang membebaskan penghuninya membawa pasangan tidak sah,” ujar Kaposek Cipocok Jaya.

Dari hasil penyisiran, kata AKP Boy, ditemukan tiga pasangan laki-laki dan perempuan yang bukan muhrim. Pasangan yang bukan muhrim ini diamankan dari tempat kos yang berada di lingkungan Cipocok Jaya Kecamatan Cipocok Jaya .

“Tadi ada tiga pasangan yang kami amankan, karena saat ditanya surat-surat nikah tidak bisa menunjukkan. Ada juga empat orang yang harus di test urine. Namun hasilnya negatif. Jadi hanya tiga pasangan yang dibawa untuk didata di Polsek Cipocok Jaya,” ujar AKP Boy,

Ketiga pasangan yang terjaring, AKP Boy mengatakan akan mendata dan memanggil orang tua masing-masing pasangan untuk ikut melakukan pembinaan.ujarnya. (*/pur)

 

 

Post a Comment

0 Comments