Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pilkades Aman, Ada Layanan Vaksinasi Di TPS 5 Dan 6 Di Desa Sentul

Dokter dan para medis siap memberi
pelayanan suntik vaksin bagi warga
yang ikut Pilkades belum divaksin.
(Foto: Istimewa) 


NET - Guna memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) berjalan dengan baik, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga tinjau Tempat Pemungutan Suara (TPS) 5 dan 6 di Desa Sentul, Kabupaten Tangerang.

"Hari ini saya meninjau TPS 5 dan 6 yang ada di Desa Sentul ini. Kedatangan saya ke sini untuk memastikan pelaksanaan pemungutan suara berjalan dengan lancar dan aman," ucap Shinto, Minggu, (10/10/2021).

Dari peninjauan tersebut, AKBP Shinto Silitonga mengapresiasi panitia pelaksana yang ada di TPS 5 dan 6. Shinto menyebutkan panitia pelaksana sangat kreatif.

"Untuk itu, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana yang sangat kompak dan kreatif. Karena dalam pelaksanaannya panitia ini menyediakan fasilitas Vaksinasi bagi para peserta pemilihan. Dan ini sudah sesuai perintah Kapolda Banten ," tutur Shinto.

Shinto Silitonga menekankan kepada seluruh anggota yang melakukan pengamanan Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang ini agar menjaga netralitas.

"Dan untuk seluruh personel Polri yang melakukan pengamanan agar melakukan tugas yang baik. Terkhususnya menjaga netralitas," tuturnya.

Kabid Humas Polda Banten ke TPS 5 dan 6 didampiangi Kapolsek Balaraja Kompol Gede Adi, Pjs Kades Sentul Matin, perwakilan Puskesmas Balaraja dokter Ai Siti dan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang dokter Elni Handayani. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments