Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Arief Resmikan Lomba Ramba Cisadane Tingkat Provinsi Banten 2021

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
saat memimpin upacara Hari Pramuka Ke-60 
secara daring diikuti semua elemen Pramuka. 
(Foto: Istimewa) 



NET – Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah mengatakan anggota Praja Muda Karana di Kota Tangerang harus mampu menjadi duta perubahan perilaku bagi masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang masih terjadi.

Arief mengatakan hal itu saat memimpin upacara Hari Pramuka Ke-60 tingkat Kota Tangerang sekaligus membuka kegiatan Lomba Ramba Cisadane Tingkat Provinsi Banten 2021 yang dilaksanakan secara daring, Sabtu (14/8/2021).

"Pramuka harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat bagaimana menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar. Agar bisa menjaga dan terhindar dari paparan Covid-19," ujar Walikota paada  acara yang diikuti oleh Wakil Walikota H. Sachrudin.

Selain itu, kata Arief, para senior pada organisasi kepanduan di Kota Tangerang untuk terus menanamkan nilai-nilai kebaikan sehingga dapat menjadi budaya baik bagi para generasi penerus Pramuka.

"Pembina melalui gugus depan harus terus menanamkan nilai-nilai kebaikan," ucap Arief.

Arief menjelaskan melalui kegiatan Lomba Ramba Cisadane 2021 dapat semakin meningkatkan kreativitas para anggota Pramuka baik di tingkat Provinsi Banten maupun khususnya di Kota Tangerang.

"Selamat berlomba dan tetap junjung sportivitas untuk adik-adik Pramuka," pungkas Walikota. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments