Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Arief: Kartu ATM PKH Dan BPNT Harus Dipegang Penerima Manfaat

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
menyerahkan kartu ATM kepada warga. 
(Foto: Istimewa)  




NET - Kartu ATM (Anjutan Tunai Mandiri) dan buku rekening bank bagi 446 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) baru Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah pada acara tersebut berpesan kepada sejumlah masyarakat yang hadir untuk dapat mempergunakan dana bantuan sosial pandemi Covid-19 yang diterima secara bijak dan untuk keperluan yang bermanfaat.

"Jangan dilihat dari jumlahnya, tapi akan sangat bermanfaat pada situasi pandemi seperti sekarang ini," ujar Arief di Aula Kantor Kecamatan Larangan, Jumat (6/8/2021).

Karena jumlah yang tidak besar, kata Walikota, agar kartu serta buku rekening yang diterima tidak diserahkan kepada orang lain untuk mengantisipasi terjadinya hal - hal yang tidak diinginkan bersama.

"Saya tegaskan kartunya harus disimpan sendiri. Jangan dipegang orang lain. Dan kalau ada yang motong dana bantuannya, jangan takut untuk melaporkan ke Pemkot," tutur Arief.

"Kami akan proses kalau ada laporan pungli bansos milik Bapak dan Ibu," ucapnya.

Sebagai informasi, Kota Tangerang mendapatkan penambahan jumlah penerima Program Keluarga Harapan (PKH) sebanyak 1.605 KPM dan 1.943 KPM penerima program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

"Total penambahan di Kota Tangerang sebanyak 3.548 KPM," pungkas Walikota. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments