Warga Kota Tangerang Gelar Aksi Bela Palestina Di Jalan Raya Cipondoh

Baca Juga

Ilustrasi kegiatan aksi bela Palestina. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Aksi dukungan besar-besaran masyarakat Kota Tangerang kepada rakyat dan bangsa Palestina akan digelar secara flashmob di sepanjang Jalan Raya KH Hasyim Ashari, Kecamatan Cipondoh pada Kamis (20/5/2021).

Aksi dukungan tersebut diselenggarakan oleh Ikatan Dai Indonesia (IKADI) Kota Tangerang bersama Sahabat Palestina Memanggil (SPM), yang dijadwalkan dari Kamis pukul 08:00 hingga pukul 12:00 WIB.

Ustadz H. Wiyono selaku koordinator aksi tersebut menjelaskan teknis dalam aksi dukungan tersebut akan digelar dengan protokol kesehatan yang ketat, mengingat Pandemi Covid-19 masih melanda negeri ini.

"Secara umum, melihat panjangnya jalur aksi yang digunakan dan warga berbaris sesuai lokasi yang telah ditentukan dengan menjaga jarak. Dengan demikian tidak ada kerumunan massa. Selain itu, massa yang hadir kami arahkan stay di tempat tidak ada pergerakkan sampai selesai bubar. Hanya mobil komando yang membawa orator akan bergerak menyapa peserta aksi damai ini," ucap Wiyono.

Aksi dukungan terhadap rakyat dan bangsa Palestina ini akan dihadiri oleh Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah, Ketua DPRD Kota Tangerang H. Gatot Wibowo serta sejumlah tokoh masyarakat dan ulama. (btl)

Post a Comment

0 Comments