Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Puluhan Kendaraan Diputar-Balikkan, Hari Pertama Operasi Ketupat Maung 2021

Petugas Operasi Ketupat Maung 2021 
memberhentikan kendaraan mudik. 
(Foto: Istimewa)   



NET - Hari pertama Operasi Ketupat Maung 2021, Polda Banten telah melakukan putar balikkan puluhan kendaraan yang nekat melakukan mudik Lebaran ke kampong halaman.

Adapun jumlah kendaraan yang diputar-balikkan ialah kendaraan roda dua sebanyak 1 kendaraan dan kendaraan empat sebanyak 30 kendaraan.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan hal tersebut saat dikonfirmasi melalui saluran telepon. Kamis, (6/5/2021).

"Hari pertama Operasi Ketupat Maung Tahun 2021 ini, kita dari Polda Banten dan jajaran telah memutar balikkan kendaraan yang masih nekat melakukan mudik lebaran," ujar Edy Sumardi.

"Pertama ini dari jam 00.00 WIB hingga 08.00 WIB kita telah memutar balikkan sebanyak 31 kendaraan yang terdiri dari R-2 sebanyak 1 kendaraan dan R-4 sebanyak 30 kendaraan," tutur Edy Sumardi.

Edy Sumardi mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan mudik lebaran mengingat situasi pandemi Covid-19 masih tinggi.

"Untuk itu, kami tidak pernah bosan untuk mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan mudik lebaran, lebih baik silaturahmi menggunakan teknologi saja. Semua itu kita lakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ucap Edy Sumardi. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments