Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Hari Kedua Operasi Ketupat, 308 kendaraan Diputar-balikkan

Kombes Pol Edy Sumardi saat
melakukan pengecekan di lapangan. 
(Foto: Istimewa) 


 

NET  - Hari Kedua Operasi Ketupat Maung 2021, Polda Banten telah putar-balikkan ratusan kendaraan yang nekat melakukan mudik lebaran.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan pada hari kedua Operasi Ketupat Maung Tahun 2021 Jum'at 07 Mei 2021 kita dari Polda Banten dan jajaran telah memutar balikkan kendaraan yang masih nekat melakukan mudik lebaran

"Adapun jumlah kendaraan yang diputar-balikkan selama 1 kali 24 jam pada hari kedua Operasi Ketupat Maung Tahun 2021 ialah, Roda 2 (R-2) sebanyak 93 kendaraan, Roda 4 (R-4) sebanyak 185 kendaraan, Bus 11 kendaraan dan travel 2 kendaraan, dan lainnya 17 kendaraan," ujar Edy Sumardi  di Kota Serang, Sabtu (8/5/2021)

Edy Sumardi menjelaskan selama 24 jam melakukan penyekatan pada hari kedua ini kita telah memutar balikkan sebanyak sebanyak 308 kendaraan yang terdiri atas kendaraan R-2, R-4, bus , travel, dan kendaraan lainnya.

"Dari 308 kendaraan yang diputarbalikkan ada 265 pemudik yang akan melakukan mudik," ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi mengatakan penyekatan tersebut dilakukan di 19 titik di wilayah hukum Polda Banten dengan melibatkan 2.506 personel gabungan yang akan bertugas selama 1 kali 24 jam.

Edy Sumardi mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan mudik lebaran mengingat situasi pandemi Covid-19 masih tinggi.

"Untuk itu, kami tidak pernah bosan untuk mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan mudik lebaran, lebih baik silaturahmi menggunakan teknologi saja. Semua itu, kita lakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujar Edy Sumardi. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments