Polda Banten Bersama Forum Wartawan Polda Bagi-bagi Takjil

Baca Juga

Saat pembagian takjil di pertigaan Ciceri. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Humas Polda Banten bersama sejumlah wartawan Polda Banten membagikan takjil dan masker gratis kepada pengendara dan masyarakat di lampu merah Ciceri, Kota Serang, Banten Kamis (29/4/2021).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabidhumas Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata didampingi Kaur Penum AKP engking yudhiana bersama Bahtiar Rifa'I - wartawan media detik.com dan rekan-rekan Forum Wartawan Polda Banten

"Kami hari ini bersama rekan-rekan Forum Wartawan Polda Banten membagikan takjil serta masker gratis kepada masyarakat yang masih di perjalanan. Dan masyarakat yang membutuhkan sepanjang jalan lampu merah Ciceri, Kota Serang," ujar Edy Sumardi.

Edy Sumardi menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polda Banten terhadap masyarakat pada bulan Ramadhan.

"Ada ratusan paket takjil dan masker yang kita bagikan secara gratis. Dan Alhamdulillah antusias masyarakat sangat baik, setiap hari Polda Banten dan Polres membagikan takjil, makanan serta Baksos sembako kepada masyarakat," tutur Edy Sumardi.

Pembagian takjil bersama forum wartawan ini sebagai bentuk sinergitas dan sebagai wujud penguatan manajemen media “Kami juga mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan," ucap Edy Sumardi. (*/pur)

Post a comment

0 Comments