Pedagang “Takjil” Musiman Bulan Ramadhan Tumbuh

Baca Juga

Pedagang takjil saat melayani pembeli. 
(Foto: Dade Fachri/TangerangNet.Com)  



NET - Para pedagang musiman berjualan di bulan Ramadhan, salah satunya di walayah Kepu Timur Gardu Asam, Kemayoran, Jakarta Pusat.  Para berdagang “takjil” menyajikan beraneka macam untuk berbuka puasa yang siap saji untuk masyarakat berpuasa, Selasa (13/4/2021).

Lay, salah seorang pembeli makanan mengatakan tidak susah-susah mencari makanan dan minuman untuk berbuka puasa. "Di wilayah kami, tiap tahunnya selalu banyak berdagang makanan musiman, dan beraneka macan makanan yang siap saji," ucap Lay.

Pedagang tersebut, di wilayah tersebut aneka macam makanan yang dijual pedagang. Makanan tersebut yang dijual pedagang siap santap seperti kolak, gorengan, cendol, asinan, dan lainnya.

Lay mengungkapkan bagi masyarakat yang tinggal di wilayah Kemayoran, tidak usah bingung untuk mencari makanan bagi yang berpuasa. Warga langsung datang ke tempat penjualan makanan di Kepu Timur Gardu Asam, Kemayoran, sudah banyak pedagang musiman menyajikan aneka makan.

“Kami bangga kepada pedagang musiman di bulan Ramadhan ini. Para pegagang sibuk mengais rezekinya untuk melayani pembeli,” ungkapnya. (dade)

Post a Comment

0 Comments