Kejari Kota Tangerang Berbagi Nasi Bungkus Saat Sahur

Baca Juga

Kajari Kota Tangerang I Dewa Gede 
Wirajana saat membagikan nasi bungkus. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Tangerang I Dewa Gede Wirajana bersama jajaran membagikan nasi bungkus untuk sahur bagi pejuang rejeki di jalanan saat pandemic Covid-19, dalam program Markisa (Mari Kita Sahur), Jumat (23/4/2021) dini hari.

Dengan rute wilayah Kota Tangerang, Kajari membagikan nasi bungkus sebanyak 400 bungkus untuk para pejuang rejeki yang masih mengais rejeki di jalanan di waktu sahur.

“Ini bentuk kepedulian kami dari insan Adhyaksa terhadap sesama. Momen yang tepat dan indah untuk berbagi dengan sesama di bulan suci Ramadhan. Semoga atas apa yang kami lakukan ini mendapat barokah dari Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Wirajana.

Kasi Intel R. Bayu Probo mengatakan selama kita masih bisa untuk berbuat baik kepada sesama, apa salahnya.  

Kasi Pidum Dapot Dariarma mengatakan, “Kami berbagi bukan hanya kali ini saja. Program Pak Kajari kita berbagi pada saat pandemi Covid 19 sebelum puasa sudah kita jalankan”.

Dapot menjelaskan berbagi masker, sarapan pagi sebelum puasa, berbagi takjil untuk buka puasa. “Kali ini, kami melakukan serangan fajar, Markisa - Mari kita saur, berbagi untuk saur bagi pejuang yang mencari rejeki di tengah malam”.

Tidak di sangka ternyata antusias warga Kota Tangerang yang beraktifitas tengah malam cukup banyak. “Kami jumpai dari pemulung, warga yang ronda kampunya, anak pemuda yang bangunin saur, pedagang pasar, pekerja pembersih sampah dari Pemerintah sampai tunawisma masih kita temui,” ujar Dapot". (tno)

Post a Comment

0 Comments