Ibu Rumah Tangga Edarkan Narkotika, Diciduk Polisi

Baca Juga

Tersangka LAM. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Seorang ibu rumah tangga LAM, diamankan polisi di Jalan Luar Batang, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, karena diduga mengedarkan narkotika jenis sabu.

Kapolsek Kawasan Muara Baru Akp Seto Handoko Putra, Selasa (20/4/2021) mengatakan berdasar informasi dari masyarakat menyebutkan sering terjadi transaksi narkotika yang diduga dilakukan oleh LAM.

Pada Jumat (16/4/2021) sekira pukul 10.00 WIB, kata Kapolsek, Unit Reskrim Polsek Kawasan Muara Baru mendapatkan informasi di rumah kontrakan di Jalan Luar Batang RT 015 RW 003, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, ada peredaran narkotika.

"Sering terjadi peredaran narkotika yang dilakukan oleh seorang perempuan yang berinisial IYG,” ucap Kapolsek.

Atas informasi tersebut, imbuh Kapolsek, dilakukan penyelidikan di kawasan Luar Batang dan diketahui ada perempuan yang mengedarkan narkotika jenis sabu tersebut.

Kapolsek mengatakan pada Senin (19/4/2021) sekira jam 13.00 WIB, Kanit Reskrim Iptu Aries Arianto dan anggota melakukan penggeledahan dan penangkapan terhadap Lian Apriani Mahfud dan di temukan  barang bukti berupa satu buah dompet warna coklat merk Lois Vuitton Paris yang berisikan dua buah plastik klip kecil yang berisikan sabu dan uang sebanyak Rp 350 ribu. Satu ATM (Anjungan tunai Mandiri) Bank BCA serta satu kotak kecil warna hijau yang berisikan tiga puluh delapan buah bekas plastik klip sabu yang sudah dijual sabunya.

"Sanjutnya tersangka berikut barang bukti dibawa ke Polsek Kawasan Muara Baru guna proses lebih lanjut," ujar Aries Arianto. (dade)

Post a comment

0 Comments