Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

BEM Nusantara Puji Keberhasilan Kinerja Gubernur Banten

Mad Hapip saat mengikuti Temu Nasional BEM  
Nusantara Ke XII di Surabaya, Jawa Timur.  
(Foto: Istimewa)  



NET - Kinerja Gubernur Banten H. Wahidin Halim (WH) mendapat tanggapan positif dari kalangan aktivis mahasiswa. Hal itu karena banyak gebrakan yang dilakukan oleh WH dalam membangun Banten yang lebih maju lagi.

Koordinator BEMNUS (BEM Nusantara) Wilayah Banten Mad Hapip mengatakan dibawah kepemimpinan Gubernur Banten Wahidin Halim, Provinsi Banten yang sudah berumur 20 tahun lebih kini mengalami kemajuan yang cukup pesat menuju Banten yang lebih baik.

“Dengan upaya peningkatan kualitas mutu pendidikan dan kesejahteraan tenaga pendidik di Provinsi Banten yang terus ditingkatkan serta pembangunan kawasan Kesultanan Banten yang menjadi satu langkah kemajuan cukup besar untuk pembangunan peradaban di Provinsi Banten,” ujar Mad Hapip di Kota Serang, Sabtu (3/4/2021).

Nahkoda BEM Nus yang terpilih pada Temu Nasional  BEM Nus Ke XII  yang dilaksanakan secara Hybrid di Islamic Centre Surabaya beberapa waktu lalu ini, menyebutkan Pemerintah Provinsi Banten membangun atau merevitalisasi Kawasan Kesultanan Banten dalam rangka membangun peradaban pembangunan kawasan peziarahan yang kini dikunjungi oleh 9 juta pengunjung pertahun.

"Saya Mad Hapip Koordinator terpilih pada Kongres Bem Nus Ke XII di Surabaya mewakili mahasiswa Banten mengucapkan terimaksih atas upaya dan kerja keras Bapak Wahidin Halim selaku Gubernur Banten yang telah membawa angin segar bagi pembangunan di Provinsi Banten," ucap Hapip.

Bisa kita lihat, kata Hapip, saat ini bagaimana kondisi kawasan Kesultanan Banten yang sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

Sekarang, imbuh Mad Hapip, mahasiswa Banten dapat membanggakan salah satu peninggalan sejarah di Banten yang sudah terlihat rapih dan indah, serta upaya peningkatan kualitas mutu pendidikan dan kesejahteraan tenaga pendidik di Provinsi Banten terus ditingkatkan oleh Gubernur Banten Wahidin Halim. Guru honorer SMA, SMK dan Sekolah khusus (SKh) Negeri mengalami peningkatan.

“Saya berharap, peningkatan mutu kualitas pendidikan terus ditingkatkan secara maksimal terutama pada tenaga pendidik agar menciptakan lulusan yang mampu bersaing pada era global, serta mampu menekan angka pengangguran di Provinsi Banten, dengan ditingkatkannya skill dan kemampuan lulusan,” ucapnya.

Dengan peningkatan kualitas mutu pendidikan dan kesejahteraan tenaga pendidik serta Pembangunan Kawasan kesultanan Banten yang menjadi satu langkah besar pembangunan peradaban di Provinsi Banten.

“Kami sangat berharap wisata religi Banten bisa menjadi salah satu destinasi wisata bukan hanya di Nasional bahkan Dunia,” tutur Hapip. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments