Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ada Geliat Investasi Dan Ekonomi Di Kota Tangerang, Arief Senang

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah dan 
 Duta Besar Emirat Arab HE Abdulla Salem 
Aldhaheri dan Duta Besar India HE Manoj KB. 
(Foto: Istimewa) 


  

 

NET - Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah meresmikan beroperasinya gerai pasar swalayan Lulu yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Cibodas, Kamis (25/3/2021).

Arief mengungkapkan apresiasinya kepada manajemen Lulu yang memilih Kota Tangerang sebagai lokasi gerai ke lima di Indonesia dan merupakan cabang ke 206 di seluruh dunia.

"Ini menjadi momentum positif pertumbuhan investasi dan juga ekonomi di Kota Tangerang di masa pandemi," ungkap Walikota dalam acara pembukaan gerai yang mengusung jargon "Where The World Comes to Shop, Safely".

Bukan hanya itu, kata Arief, dibukanya pasar swalayan Lulu turut membantu membuka lapangan pekerjaan baru untuk masyarakat Kota Tangerang.

"Infonya pekerjanya semua merupakan warga yang tinggal di sekitar lokasi gerai," terangnya.

Walikota menyampaikan dengan berdirinya pasar swalayan yang menjual tak kurang dari 10.000 produk dengan standar internasional tersebut, membantu pelaku Usaha Mikro Keceil, dan Menengah (UMKM) Kota Tangerang dalam memperkenalkan dan memasarkan produk.

"Tadi, kita lihat ada stand untuk produk UMKM, jadi bisa membantu," pungkasnya.

Sebagai informasi, acara peresmian pasar swalayan Lulu dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dari berbagai negara di antaranya Duta Besar India untuk Indonesia H. E. Manoj Kumar Bharti dan Duta Besar Uni Emirat Arab H.E. Abdulla Salem Aldhaheri. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments