Pemkab Tangerang Serahkan 442 SK CPNS, Jadilah Abdi Negara Profesional

Baca Juga

Wabup Tangerang H. Mad Romli 
menyerahkan SK kepada seorang CPNS. 
(Foto: Istimewa)  




NET - Wakil Bupati (Wabup) Tangerang H. Mad Romli menyerahkan 442 Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2019 Kabupaten Tangerang, Kamis (18/2/2021). 

Penyerahan SK secara simbolis kepada tiga orang perwakilan diikuti oleh CPNS lainnya secara virtual berlangsung di ruang rapat Cituis Lantai 5 Gedung Setda Kabupaten Tangerang, Tigaraksa.

Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli usai menyerahkan SK mengucapkan selamat kepada 442 orang penerima SK  sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang Formasi 2019, terdiri atas 350 orang dari Golongan III dan 92 orang dari Golongan II.

"Saya berharap dengan penyerahan SK CPNS ini saudara bisa menjadi aparatur yang benar-benar profesional, produktif mampu melaksanakan tugas dengan baik di manapun saudara ditempatkan,” ucap Wabup.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang Hendar Herawan mengatakan penyerahan SK CPNS dilakukan berdasarkan keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) No. 562 Tahun 2019 tanggal 27 September 2019 tentang penetapan kebutuhan PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang 2019.

“Alhamdulialh hari ini pelaksanan pemberian SK CPNS yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Tangerang kepada 3 orang simbolis dan selanjutnya SK CPNS tersebut dibagikan kepada masing-masing penerima,” jelasnya.

Menurut Hendar, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) termasuk juga seorang CPNS adalah abdi negara sekaligus juga abdi masyarakat yang harus mampu melaksanakan tugas-tugas pelayanan, pemerintahan dan pembangunan. (bah)

Post a comment

0 Comments