Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Gubernur WH: Bangun 5 Gedung Guna Layani Masyarakat Sebaik-baiknya

Gubernur Banten H. Wahidin Halim. 
(Foto: Istimewa) 



NET - Gubernur Banten H. Wahidin Halim (WH) menyatakan pembangunan gedung perkantoran baru untuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang belum memiliki kantor guna melayani masyarakat sebaik-baiknya. Hal itu diungkap oleh Gubernur saat meninjau lima gedung baru di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Jalan Syech Nawawi Al-Bantani, Kecamatan Curug, Kota Serang, Selasa (16/2/2021).  

"Kita berhasil membangun lima kantor baru, bisa melengkapi perkantoran yang sudah ada. Dalam rangka melayani masyarakat sebaik-baiknya," tutur Gubernur.

Ditambahkan, Gubernur optimistis OPD bakal meningkatkan layanan terhadap masyarakat seiring dengan ditempatinya gedung yang telah selesai dibangun.

"Ini OPD yang kemarin memang belum punya kantor. Sekarang, kita lengkapi dengan gedung perkantoran yang representatif," ungkap Gubernur.

Dikatakan, lima gedung baru itu akan ditempati oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian, Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Kependudukan dan Keluarga Berencana, Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, serta Badan Kepegawaian Daerah.   

Menurut Gubernur, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) saat ini telah dilengkapi dengan fasilittas umum seperti masjid yang megah (Masjid Raya Al-Bantani, red), gelanggang olah raga (GOR) bulutangkis, taman, hingga danau buatan. 

"Untuk kebutuhan, perkantoran Pemprov Banten sudah cukup memadai," pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur meninjau masuk ke Gedung Badan Kepegawaian Daerah. Dalam kegiatan ini, Gubernur melaksanakan dan mengingatkan para staf untuk disiplin protokol kesehatan. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments