Gagal 2 Kali Swab Test, Mantan Ketua DPR RI Keluhkan Pelayanan Bandara

Baca Juga

Ketua DPR RI 2009-2014 Marzuki Ali. 
(Foto: Istimewa)  



NET – Mantan Ketua DPR RI Marzuki Ali keluhkan buruknya pelayanan kesehatan berkaitan dengan Covid-19 di Bandara Halim Perdanakesuma, Jakarta Timur. Keluhan tersebut diungkapkan politisi Partai Demokrat dalam tweeternya, Sabtu (9/1/2021).

Marzuki berniat akan melakukan swab test antigen di Bandara Halim Perdanakesua di lantai dua. Namun setelah dua kali datang tempat pelayanan swab test selalu tertutuup. Pada hari pertama kedatangan pada pukul 15:00 WIB tidak ada lagi pelayanan, pintu sudah tutup.

Lantas Mazruki pada esok harinya datang lebih awal yakni pukul 11:00 WIB, pun ditemui lokasi swab test tutup. Tidak ada petugas medis yang dapat melayani warga ingin swab test.

“Pada hal, untuk menunggu hasil swab test memerlukan waktu satu jam,” tulis Marzuki Ali.

Atas kejadian tersebut, Marzuki Ali minta kepada PT Ankasa Pura II sebagai pengelola Bandara Halim Perdanakesuma agar melakukan koreksi dan perbaikan. “Cobalah berrubah agar kompetitip,” ucap Marzuki Ali.

Meski keluhan disampaikan kepada Angkasa Pura tapi belum mendapat tanggapan. Justru mendapat tanggapan dari Angga Bunawan, yang minta agar Marzuki bersabar.

“Nice input pak! Opsi untuk tes mgkn bapak bs sekalian drive thru di beberapa lab swasta agar mengurangi kesalnya hati. Semangat dan sehat selalu pak MA ,” tulis Angga Bunawan. (ril)

Post a Comment

0 Comments