Baznas Kabupaten Tangerang Bedah Rumah Kumuh Nenek Ipah

Baca Juga

Camat Tigaraksa Rahyuni (jongkok) letakan 
batu pertama tanda mulai bedah rumah. 
(Foto: S. Bahri/TangerangNet.Com)   


NET - Program bedah rumah kumuh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tangerang menggelontorkan Rp 20 juta untuk membagun rumah Nenek Ipah, warga Kampung Pabuaran RT 02 RW 02, Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa. Peletakan batu pertama dilakukan Camat Tigaraksa Rahyuni, Selasa (22/12/2020).

Camat Tigaraksa Rahyuni mengucapkan terimakasih kepada Baznas Kabupaten Tangerang yang telah menggulirkan bantuan sebesar Rp 20 Juta kepada Badan Amil Zakat Nasional Kecamatan Tigaraksa.

"Berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Tigaraksa yang layak menerimanya,” katanya.

Lurah Tigaraksa H. Rama Winata juga mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Tangerang yang telah membangun rumah Nenek Ipah.

Sementara itu, Ketua Badan amil Zakat Daerah (Bazda) Kecamatan Tigaraksa Sumarjono mengatakan terimakasih kepada Baznas Kabupaten Tangerang yang telah menggulirkan Bantuan Bedah Rumah di Kecamatan Tigaraksa.

“Alhamdulilah dan banyak terimaksih kepada Baznas Kabupaten Tangerang yang telah membantu membangun rumah saya,” ucap Nenek Ipah seraya mengusap air matanya karena selama ini rumah yang ditempati sangat tidak layak huni. (bah)

Post a Comment

0 Comments