Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kominfo Kabupaten Tangerang Gelar Sertijab Pejabat Eselon IV

Penandatangan berita acara serah terima 
jabatan di lingkungan Dinas Kominfo. 
(Foto: Istimewa) 


 

NET- Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Eselon IV di ruang NOC Lantai 3, Gedung Setda Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Senin (2/11/2020).

Acara diawali dengan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan baik dari Pejabat lama maupun pejabat yang baru di saksikan langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang Tini Wartini mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas kerja keras dan tanggung jawabnya serta mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru di Diskominfok

“One Time One Spirit One Goal" moto ini berguna untuk memotivasi kita dalam rangka untuk memajukan organisasi atau dinas dalam memacu semangat dan spirit dalam rangka melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing,” ucapnya.

Pejabat Eselon IV yang melaksanakan Sertijab pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang, Kepala Seksi Layanan Kemitraan Informasi dan Komunikasi Publik, Dinas Komunikasi dan Infomatika Kabupaten Tangerang yang sebelumnya dipimpin oleh Dadang Sukandar digantikan oleh Entis Sutisna. 

Kepala Seksi Pemeliharaan dan Implementasi Aplikasi (Selaku PLT) Dinas Kumunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang Topik..

Kepala Seksi Evaluasi dan Publikasi data Statistik Sektoral, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang dijabat Titie Rahayu, sebelumnya dari Bappeda. Hera Faizal Rachmat kepala Seksi Penyiapan dan Pengolahan Data Statistik Sektoral pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang. (bah)

Post a Comment

0 Comments