Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kejari Kabupaten Tangerang Sediakan Taman Pintar Bagi Pelajar

 

Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Bahrudin 
berikan sambutan saat peluncuran Taman Pintar. 
(Foto: S. Bahri/TangerangNet.Com)  




NET -  Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang launching Taman Pintar  di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Rabu  (21/10/2020). Keberadaan Taman Pintar untuk memudahkan para siswa yang ingin belajar.

Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Bahrudin, SH mengatakan dibangunnya Taman Pintar untuk mengakomodir dan memudahkan para siswa-siswi yang ingin belajar tetapi tidak memiliki akses internet sehingga mereka bisa datang langsung ke halaman kantor kejaksaan.

Taman Pintar tersebut, kata Bahrudin, dibuka untuk siswa-siswi umum silakan siapa yang mau memanfaatkan Taman Pintar ini dan mengakses jaringan internet bisa datang langsung dibuka dari jam 07:00 sampai jam 05:00 sore untuk pelajar  SD, SMP maupun SMA.

Bahrudin berharap dengan hadirnya Taman Pintar di kantor Kejaksaan Kabupaten Tangerang  paling tidak bisa membantu dan memudahkan siswa-siswi yang ingin belajar secara online di tengah pandemi Covid-19 tetapi kesulitan akses internet.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang H. Saifullah saat menghadiri launching Taman Pinter mengatakan sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Kejari Kabupaten Tangerang  dengan menyediakan wifi gratis yang tersedia di taman pintar.

"Kami dari Pemerintah dan insan pendidikan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang yang telah menyediakan tempat atau sarana bagi siswa-siswi di sekitar daerah Tigaraksa yang tidak memiliki akses jaringan internet. Mereka bisa hadir langsung ke Kantor Kejaksaan Negeri dan memanfaatkan fasilitas tersebut,"jelasnya.

Saifullah berharp kepada  para siswa-siswi yang tidak memiliki akses internet bisa terbantu dalam online atau daring karena di tengah pandemi Covid-19 saat ini. (bah)

 

Post a Comment

0 Comments