Safari Sabtu Subuh Akan Hadirkan Pemilik Wardah Kosmetik Group

Baca Juga



Logo FMMB.
(Foto: Istimewa)




NET - Guna memakmurkan masjid dan mushola pada masa pandemi Covid-19 saat ini, Forum Masjid Mushola BSD (FMMB) dan sekitarnya, akan kembali melaksanakan kegiatan rutin dan unggulannya yaitu Safari Sabtu Subuh (S-3) secara virtual Zooming Online pada Sabtu (19/9/2020), seusai sholat Subuh berjamaah.

Kepada TangerangNet.Com, Ketua Presidium FMMB Ustadz H. Djindar Rohani mengatakan kegiatan Safari Sabtu Subuh (S-3) FMMB kali ini akan menghadirkan narasumber yang menarik dan berkualitas.  Hal ini dapat menjadi inspirasi dalam berwirausaha secara Islami bagi para jamaah di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) umumnya dan khususnya di BSD dan sekitarnya, yaitu bersama Ibu DR (HC) Nurhayati Subakat selaku Founder dan CEO Wardah Kosmetik Group.

"Untuk kegiatan S-3 kali ini, kami mengambil tema ‘Kiat Bangun Usaha, Perkuat Ekonomi Umat’. Kegiatan tersebut akan dimulai pada pukul 05:20 WIB hingga selesai,” ujar Ustadz Djindar Rohani, Jumat (18/9/2020).

Ustadz Djindar mengatakan acara diawali dengan sambutan Ketua Presidium FMMB dan selanjutnya langsung pemaparan materi oleh DR. (HC) Nurhayati Subakat selaku Founder dan CEO Wardah. Dan kegiatan S-3 FMMB kali ini akan semakin menarik karena dipandu oleh moderator handal dan kawakan yaitu Ustadz H. Agus Wahyudi, salah seorang petinggi Sinar Mas Group yang juga petinggi PWM Muhammadiyah Banten.

Ustadz Djindar Rohani menjelaskan  pihak FMMB mengajak kepada para jamaah masjid dan mushola  Kota Tangsel khususnya di BSD untuk jangan sampai melewatkan kesempatan yang sangat baik dan berharga tersebut sebagai penambah wawasan ilmu agama dan juga ilmu tata cara berwirausaha yang benar, baik, dan profesional. 

"Ayo kepada para jamaah masjid dan mushola BSD dan sekitarnya dipersilahkan untuk Join Zoom Meeting S-3 FMMB Sabtu besok ba'da sholat Subuh melalui Meeting ID: 852 1622 4557 dengan Password: s3fmmb," pungkas Ketua Presidium FMMB. (btl)

Post a comment

0 Comments