Budi Prajogo: Nur Azizah Dan Ruhamaben Tawarkan Perubahan Besar Tangsel

Baca Juga


Kegiatan perkenalan pasangan calon Walikota
Tangsel Siti Nur Azizah Ma'ruf dan Ruhamaben.
(Foto: Bambang TR/TangerangNet.Com)



NET - Dr. Siti Nur Azizah Ma'ruf, SH; M.Hum (Partai Demokrat) bersama Ir. H. Ruhamaben, MSAe (Partai PKS) maju menjadi bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Periode 2020-2025 dengan mengusung program besar yaitu terjadinya perubahan yang besar dalam semua aspek di Kota Tangerang Selatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Penanggung Jawab Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk Provinsi Banten dari DPP PKS H. Budi Prajogo, SE. MAk kepada TangerangNet.Com saat menghadiri kegiatan deklarasi/perkenalan kepada public Ciputat terhadap pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel. Hal ini diselenggarakan oleh DPC PKS Kecamatan Ciputat pada Minggu (16/8/2020) pagi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pertigaan jalan Raya Tanah Tinggal, Ciputat, Kota Tangsel.

Budi Prajogo mengatakan kegiatan deklarasi atau perkenalan dari internal kader dan simpatisan PKS terhadap pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang diusung oleh Partai PKS dan Partai Demokrat merupakan langkah nyata dalam rangka menindaklanjuti intruksi dan perintah dari Presiden PKS pada Jum'at (14/08/2020) saat menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada pasngan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Siti Nur Azizah bersama Ruhamaben untuk maju dalam Pilkada Tangsel pada Desember 2020 mendatang.

"Presiden PKS telah memerintahkan agar semua kader dan simpatisan PKS untuk dengan sepenuh hati bekerja keras, kompak dan solid untuk memenangkan Ibu Siti Nur Azizah bersama Pak Ruhamaben menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangsel. Hari ini serentak, 7 DPC PKS se-Tangsel melaksanakan fresh moob untuk memperkenalkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangel yang diusung oleh PKS bersama Partai Demokrat," ujarnya.

Budi Prajogo menyebutkan calon Walikota dan Wakil Walikota Nur Azizah bersama  Ruhamaben dalam Pilkada kali ini akan menawarkan program perubahan besar di Kota Tangerang Selatan kepada masyarakat Kota Tangsel.

"Kesenjangan ekonomi dan sosial di Kota Tangsel begitu teramat besar antara orang kaya dan masyarakat kebanyakan. Sekarang ini perbedaan penghasilan ekonomi antara si kaya dan si miskin di Tangsel teramat jauh sekali. Untuk itu, Ibu Nur Azizah bersama Pak Ruhamaben akan menawarkan Perubahan besar di Kota Tangsel agar jarak antara yang kaya dan yang miskin tidak terlampau jauh perbedaannya seperti sekarang," tandasnya.

Sementara itu, hal senada disampaikan oleh Erwin Isman Lubis selaku Penanggung Jawab Kegiatan Fresh moob DPC PKS Kecamatan Ciputat. Menurut Erwin, kegiatan memperkenalkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Siti Nur Azizah bersama Ruhamaben kepada warga Kota Tangsel. Hal ini  sebagai simbol dan tanda jika seluruh kader dan simpatisan PKS sudah sangat siap untuk memenangkan dan mengantarkan pasangan Siti Nur Azizah dan Ruhamaben menang dalam Pilkada Kota Tangsel.

"Kami sudah terbiasa dan terlatih untuk bekerja keras dan solid dalam memajukan PKS. Maka sudah pasti, kami kader dan simpatisan PKS akan sangat solid dan bekerja sangat keras untuk dapat memenangkan Ibu Nur Azizah dan Pak Ruhamaben menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangsel. Karena, kami menawarkan perubahan besar di Kota Tangsel jika Nur Azizah dan Ruhamaben menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangsel,"  tuturnya. (btl)


Post a comment

0 Comments