Tersiar Kabar Jembatan Tersaba Lontar Ditutup, Gubernur WH Langsung Datang

Baca Juga

Gubernur Banten H. Wahidin Halim berjalan
bersama warga di Jembatan Tersaba Lontar.
(Foto: Suyitno/TangerangNet.Com)



NET – Gubernur Banten H. Wahidin Halim (WH) mendapat kabar adanya oknum preman tertentu menutup fungsi Jembatan Tersaba Lontar di Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, langsung datang ke lokasi.

“Hari ini, saya langsung ke lokasi untuk memastikan kabar tersebut. Ternyata kabar yang tersebut tidak benar adanya,” ungkap Gubernur Banten lewat Instagramnya dikutip TangerangNet.Com, Rabu (25/12/2019).

Yang benar, kata Gubernur, adalah Jembatan tersebut baru dibeton dan dilapisi aspal yang membutuhkan waktu lebih kurangnya lima hari untuk bisa digunakan. Setelah dipastikan kering Jembatan tersebut langsung bisa digunakan.

Kunjungan yang berlangsung Selasa (24/12/2019) tersebut terlihat Gubernur WH mendapat sambutan dari masyarakat yang tinggal di sekitar Jembatan Tersaba Lontar. Lantas tayangan di instagram tersebut mendapat dapat sambutan dari sejumlah warga.

“Gara-gara ada medsos, berita hoax cepat tersebar. Terima buat Gubernur Banten, Bapak @wh_wahidinhalim , yang langsung merespons informasi tersebut. Dan akhirnya, kita semua tahu tentang informasi sebenarnya,” tulis Sularmo Adi.

Senada dengan Sularmo Adi hal disampaikan pula oleh Abdurrohman Latek.  “Trims Pak Gubernur yang selalu sigap mnanggapi keluhan msyarakat dan langsung cek lokasi kepada pengguna jalan menuju akses Banten Lama agar bersabar, tunggu 5 hari ke depan jalan bisa dapat dilintasi kendaraan lagi,” tulis Abdurrohman.

Obie Bhakti pun mengucapkan agar Gubernur Banten selalu sukses. “Sukses selalu untuk Pa WH, Bela Rakyat Banten selalu mengawal pembangunan,” ucap Obie Bhakti.

Ada pula yang memanggil Gubernur dengan sebutan Abah. “Kalo Abah ga Dateng, ga bakalan dibuka itu. lanjutkan Abah, pahala Abah biar ngalir terus, semakin banyak jalan n jembatan yg dibuka n dilewati,” tulis liawanceria19.

Sampai berita ini ditayangkan ada sekitar 1.287 tanggapan yang disampaikan masyarakat atas kedatangan Gubernur Banten tersebut ke Jembatan Tersaba Lontar. (*/pur)

Post a comment

0 Comments